Kini, Wales Berani Sesumbar kepada Lawan

Kini, Wales Berani Sesumbar kepada Lawan

Kini, Wales Berani Sesumbar kepada Lawan

Agen Bola Online ,Lille – Joe Allen tidak menganggap Wales dapat meraih semi final Piala Eropa. Dia sekalian sesumbar bila tim lawan mesti memiliki modal lebih bila menginginkan hentikan mereka.

Wales membuat sejarahnya sendiri dengan maju ke semi final Piala Eropa untuk pertama kalinya. Ticket itu juga dicapai dengan sangat memberikan keyakinan : menaklukkan Belgia 3-1 yang memiliki pemain-pemain bintang, disebut-sebut tengah mempunyai generasi terbaiknya, serta jadi tim nomer satu di Eropa sekarang ini.

Pertandingan perebutan ticket semi final itu juga sangat menarik untuk dilihat. Dalam pertandingan yang dihelat di Stade Pierre Mauroy, Sabtu (2/7/2017), Wales ketinggalan 0-1 lebih dahulu oleh gol Radja Nainggolan. Ashley Williams, Hal Robson-Kanu, serta Sam Vokes membalasnya lalu.

” Saya tidak pernah menganggap kami bakal dapat meraih posisi ini, maju ke semi final. Apa yang kami peroleh ini buat kebanyakan orang di negara kami serta kebanyakan orang yang bertindak, ” kata Joe Allen seperti diambil Soccerway.

” Semestinya hadapi tim seperti Belgia ini jangan pernah membiarkan mereka unggul lebih dahulu.

” Namun kenyataan telah bicara. Kami dapat membalas bikin gol malam ini. Gol pertama telah menghidupkan keyakinan diri beberapa pemain serta kami dapat memenangkan kompetisi.

Baca Juga : Zlatan yang ‘Rela Mati’ untuk Mourinho

” Hasil ini menuntut peran kebanyakan orang didalam tim. Kemenangan ini sudah menjawab seperti apa tim kami : kami tak pernah menyerah serta perlu suatu hal yang istimewa untuk hentikan kami, ” ucap gelandang Liverpool itu.

Di babak semi final mereka bakal hadapi Portugal. Cristiano Ronaldo dkk. lebih dahulu meyakinkan ticket di babak empat besar dengan menaklukkan Polandia melalui adu penalti 5-3.