Zoltan Gera ‘Si Anggur Tua’

Zoltan Gera ‘Si Anggur Tua’

Zoltan Gera 'Si Anggur Tua'

Agen Judi Bola Online ,Lyon – Zoltan Gera barusan jadi satu diantara pencetak gol tertua di Piala Eropa. Gelandang Hongaria ini juga tidak segan mengibaratkan dianya sebagai anggur tua.

Gera sekarang ini berumur 37 th.. Dia yaitu satu diantara veteran di Piala Eropa 2016, walau belum setua penjaga gawang timnya, Gabor Kiraly, yang telah berumur 40 th..

Akan tetapi, di usianya itu Gera masihlah jadi andalan Bernd Storck di lini tengah Hongaria. Kenyataannya pemain Ferencvaros ini senantiasa tampak sebagai starter di tiga kompetisi fase group Hongaria.

Nah, pada pertandingan kontra Portugal di Parc Olympique Lyonnais, Selasa (22/6/2016) malam tadi, Gera mengambil peluang untuk jadi sorotan. Pemain yang pernah membela West Bromwich Albion serta Fulham ini cetak gol spektakuler untuk buka kelebihan Hongaria.

Terima bola sapuan dari pertahanan Portugal, Gera melepas tendangan deras yang melesak ke sudut kanan bawah gawang. Gol ini jadi peristiwa utama untuk Hongaria lantaran mulai sejak waktu itu mereka dapat mengontrol permainan dengan tambah nyaman.

Memanglah selanjutnya score selesai imbang 3-3, serta Balasz Dzsduzsak memperoleh sorotan semakin besar lantaran cetak dua gol. Bagaimanapun, torehan Gera tetaplah layak diapresiasi.

Sebagai catatan, dia yaitu pencetak gol tertua ke-2 di putaran final Piala Eropa dalam umur 37 th. 61 hari. Dia cuma kalah dari eks penyerang Austria Ivica Vastic yang cetak gol di umur 38 th. 256 hari.

Semakin komplit untuk Gera, hasil imbang di pertandingan itu meyakinkan mereka finis sebagai juara Group F. Selanjutnya mereka bakal hadapi Belgia di babak 16 besar.

” Kami ada dalam perjalanan fantastis. Ini bermakna besar untuk tim ini, ” kata Gera di website resmi UEFA.

Baca Juga : Argentina Spesial, AS Tak Perlu Malu Meski Kalah Telak

” Anggur paling baik yaitu yang tertua, serta anggur tertua jadi makin bagus serta bagus lagi. Serta saya suka dengan itu, ” imbuhnya.

Menariknya, Gera sendiri awalnya pernah bakal diistirahatkan oleh Storck, lantaran Hongaria telah di pastikan lolos terlebih dulu. Lepas dari itu, performa sang gelandang disadari mengesankan.

” Saya sesungguhnya ingin mengistirahatkan dia. Dia telah 37 th.! Namun itu yaitu performa kelas dunia darinya, ” tutur sang pelatih.