Wilmots Indikasikan Batshuayi Merapat ke Chelsea

Wilmots Indikasikan Batshuayi Merapat ke Chelsea

Wilmots Indikasikan Batshuayi Merapat ke Chelsea

Agen Bola Casino ,Annecy – Michy Batshuayi selangkah lagi gabung Chelsea. Yaitu pelatih Belgia Marc Wilmots yang mengaku Batshuayi tengah mengadakan tes medis berkaitan transfernya.

Nama Batshuayi memanglah jadi primadona baru di bursa transfer musim panas ini sesudah tampak hebat berbarengan Marseille musim lantas. Dia buat 23 gol dari 50 tampilan di semua pertandingan.

Sebagian club Inggris seperti West Ham United, Crystal Palace, serta Chelsea diberitakan tertarik mendatangkannya. Selanjutnya The Blues-lah yang akan memperoleh sinyal tangannya.

Media-media Inggris menyebutkan Chelsea serta Marseille telah meraih kata setuju masalah transfer yang bernilai 30 juta poundsterling. Bahkan juga Batshuayi telah memperoleh izin Wilmots sebagai pelatihnya di Belgia untuk meninggalkan markas tim serta terbang ke London untuk memerankan tes medis.

” Dia tak memohon anjuran dari saya. Marseille memohon saya untuk mengizinkannya pergi sepanjang dua musim untuk tes medis pada jam 10 pagi sampai siang. Itu saja, ” tutur Wilmots seperti diambil Soccerway.

” Saya fikir begitu bagus bila beberapa pemain disibukkan dengan transfer. Itu tunjukkan kalau mereka telah tampak begitu bagus, ” sambungnya.

Baca Juga : Nani: Portugal Takkan Cuma Fokus pada Lewandowski

” Mereka diberikan saat bebas di siang hari tempo hari serta sebagian mengambil peluang untuk mengurus masalah transfer. Bagus bila permasalahan ini dapat dikerjakan cepat. ”

Belgia bakal bersua Wales pada pertandingan perempatfinal Piala Eropa, Sabtu (2/7/2016) jam 02. 00 dinihari WIB besok. Batshuayi sendiri telah buat satu gol di turnamen ini saat menaklukkan Hongaria 4-0 di babak 16 besar.