Tottenham Tuntaskan Transfer Wanyama

Tottenham Tuntaskan Transfer Wanyama

Tottenham Tuntaskan Transfer Wanyama

Agen Bola Online ,London – Tottenham Hotspur memperoleh pemain baru pertamanya di bursa transfer musim panas ini. The Lilywhites barusan menyelesaikan transfer Victor Wanyama dari Southampton.

” Kami dengan suka hati menginformasikan kalau kami sudah menyelesaikan transfer Victor Wanyama dari Southampton, ” catat Tottenham di website resminya.

Wanyama, 24 th., sudah menyetujui kontrak hingga 2021 dengan Tottenham. Gelandang asal Kenya itu beritanya dibeli Tottenham dengan harga 11 juta poundsterling (sekitaran Rp 217 miliar).

Di Tottenham, Wanyama bakal bereuni dengan manajer Mauricio Pochettino. Pochettino yaitu orang yang memboyong Wanyama dari Celtic ke Southampton pada 2013 lantas.

Kehadiran Wanyama bakal bikin Pochettino miliki lebih beberapa pilihan di posisi poros ganda di lini tengah sesudah musim lantas memercayakan Eric Dier serta Mousa Dembele.

Baca Juga : Zoltan Gera ‘Si Anggur Tua’

Lahir di Nairobi, Kenya, Wanyama pindah ke Eropa pada 2007 lantas waktu berhimpun dengan Helsingborg di Swedia. Tidak berselang lama, dia geser ke club Belgia, Beerschot AC.

Wanyama lantas berhimpun dengan Celtic pada musim panas 2011. Berbarengan Celtic, dia memenangi dua gelar Liga Skotlandia serta satu titel Piala Skotlandia.