Shevchenko Sarankan Milan Boyong Bintang Timnas Ukraina

Shevchenko Sarankan Milan Boyong Bintang Timnas Ukraina

Shevchenko Sarankan Milan Boyong Bintang Timnas Ukraina

Agen Bola Online ,KIEV – AC Milan lewat kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan tampilan yang kurang mengesankan. Bahkan juga mereka mesti ikhlas tidak berhasil wujudkan targetnya untuk tampak di Liga Champions 2016-2017.

Satu diantara penyebabnya tampilan jelek Milan yaitu kurang impresifnya performa beberapa pemain anyar yang mereka boyong pada musim panas 2016. Terhitung dari beberapa nama, cuma Carlos Bacca yang tampak lumayan selama musim ini.

Lihat keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari satu diantara legenda Milan, Andriy Shevchenko. Ia juga mengharapkan manajemen Rossoneri untuk tetaplah memboyong beberapa pemain handal kedalam skuadnya pada musim panas 2016.

Bahkan juga pria berumur 39 th. itu merekomendasikan supaya Milan menghadirkan pemain andalan Timnas Ukraina, yaitu Andriy Yarmolenko, pada bursa transfer musim panas kesempatan ini.

Baca Juga : Morata Ingin Masa Depannya Jelas Sebelum Piala Eropa

“Saya yaitu satu diantara pendukung Andriy Yarmolenko di (Timnas) Ukraina. Ia yaitu pemain yang dapat bermain di posisi sayap kanan ingin juga kiri dengan sama sebaiknya, ” puji Shevchenko, seperti ditulis dari La Gazzetta dello Sport, Rabu (1/6/2016).

“Saya rasa style bermainnya bakal begitu pas dengan AC Milan. Terutama mereka memanglah memerlukan pemain seperti Yarmolenko didalam skuadnya kesempatan ini, ” selesai pemain Milan medio 1999 sampai 2006 itu.