Rakitic: Semoga Iniesta Tidak Main Lawan Kroasia

Rakitic: Semoga Iniesta Tidak Main Lawan Kroasia

Rakitic: Semoga Iniesta Tidak Main Lawan Kroasia

Agen Bola Online ,Saint-Etienne – Kroasia akan menghadapi laga penentuan kontra Spanyol. Gelandang Kroasia, Ivan Rakitic, berharap Andres Iniesta tidak bermain agar peluang timnya menang lebih besar.

Wajar saja Rakitic berkata demikian mengingat Iniesta jadi aktor penting di balik dua kemenangan yang diraih Spanyol di dua laga perdana Grup D, atas Republik Ceko dan Turki.

Saat menang 1-0 atas Ceko, gol Gerard Pique berasal dari assist Andres Iniesta. Sementara kala mengalahkan Turki 3-0, Iniesta menyihir publik lewat aksi-aksi menawannya yang mengawali lahirnya tiga gol Spanyol.

Dua gelar Man of The Match sudah didapat Iniesta dan ‘Tim Matador’ pun dilajukannya ke babak 16 besar. Maka wajar jika ada peluang Iniesta diistirahatkan di laga ketiga kontra Kroasia di Stade de Bordeaux, Kamis (23/6/2016) dinihari WIB mendatang, demi menjaga kondisinya tetap fit.

Hal itu pun diharapkan betul Rakitic mengingat Kroasia butuh kemenangan agar lolos dari fase grup dan tak menggantungkan nasibnya ke laga kontra Ceko versus Turki. Saat ini Kroasia di posisi kedua dengan 4 poin, hasil menang 1-0 atas Turki dan imbang 2-2 dengan Ceko.

“Saya pikir penampilan luar biasa Andres tidak mengejutkan semua orang,” ujar Rakitic seperti dilansir Soccerway.

Baca Juga : Martino: Catatkan Rekor Gol Itu di Copa America, Messi

“Dia sudah mencapai level tertinggi dan kami bakal terkejut jika dia tidak tampi di level tersebut,” sambungnya.

“Berbicara soal Andres adalah berbicara soal magis sepakbola, kenikmatan.”

“Saya pikir dia tengah menikmati performanya saat ini, tapi saya harap dia diistirahatkan saat melawan kami,” tutupnya.