Nani: Portugal Takkan Cuma Fokus pada Lewandowski

Nani: Portugal Takkan Cuma Fokus pada Lewandowski

Nani: Portugal Takkan Cuma Fokus pada Lewandowski

Agen Bola Online ,Saint-Denis – Portugal bakal memerankan kompetisi perempatfinal Piala Eropa melawan Polandia. Selecao menyatakan kalau mereka tidak bakal hanya konsentrasi pada Robert Lewandowski.

Kompetisi pada Portugal melawan Polandia bakal berjalan di Stade Velodrome, Marseille, Jumat (1/7/2016) dinihari jam 2. 00 WIB.

Memandang kompetisi itu, Portugal masihlah belum tunjukkan tampilan yang oke. Mereka melaju ke babak delapan besar selesai menuai kemenangan 1-0 waktu bertemu dengan Kroasia.

Gol kemenangan itu diciptakan oleh Ricardo Quaresma di babak penambahan, melalui satu serangan balik cepat. Itu adalah kemenangan pertama Portugal di Piala Eropa, sebab di putaran group mereka memetik tiga hasil imbang secara berurutan.

Penggawa Portugal, Luis Nani, sadar kalau Lewandowski adalah ancaman paling utama di lini depan Polandia. Nani katakan Portugal tidak bakal hanya konsentrasi pada pemain yang menyumbangkan 42 gol untuk Bayern Munich di musim 2015-16.

Lewandowski memanglah belum cetak gol untuk Polandia di Piala Eropa kesempatan ini. Paling akhir kali cetak gol di Piala Eropa, dibukukannya ke gawang Yunani di Piala Eropa 2012.

Baca Juga : Hadapi Jerman, Italia Harus Super Luar Biasa

” Kami ketahui kalau Polandia adalah tim yang begitu kuat dengan pemain memiliki pengalaman seperti Robert Lewandowski. Namun, kami mesti konsentrasi pada timnya, tak (cuma memikirkan) tentang satu pemain lantaran tiap-tiap pemain di kompetisi seperti ini dapat bikin ketidaksamaan, ” kata Nani di Sports Mole.

” Bila kami dapat mengatur semua sisi lapangan, saya fikir kami bakal memiliki peluang lebih bila dibanding bila kami cuma mengatur satu pemain. Kami mesti ada dalam keadaan paling baik, untuk masuk ke kompetisi dengan keyakinan diri penuh manfaat coba serta memenangi kompetisi, ” paparnya.