Martino: Catatkan Rekor Gol Itu di Copa America, Messi

Martino: Catatkan Rekor Gol Itu di Copa America, Messi

Martino: Catatkan Rekor Gol Itu di Copa America, Messi

Agen Bola Online ,Foxborough – Lionel Messi mencatatkan rekor berbarengan Argentina di kompetisi melawan Venezuela. La Pulga diinginkan dapat jadi top skorer selama hidup tim Tango.

Waktu memerankan kompetisi babak perempatfinal arena Copa America Centenario, Argentina menuai kemenangan dengan score akhir 4-1 atas Venezuela.

Messi menyumbang satu gol dalam pertandingan itu. Tiga gol yang lain diciptakan oleh Gonzalo Higuain (dua gol) serta Erik Lamela.

Satu gol Messi itu dicatat oleh Opta dapat menyamakan rekor Gabriel Batistuta sebagai pencetak gol paling banyak di Argentina dengan catatan 54 gol.

Pelatih Argentina, Gerardo Martino, mengharapkan supaya Messi dapat selekasnya melampaui rekor Batistuta itu waktu memerankan bekas kompetisi di Copa America Centenario.

Pertandingan paling dekat Messi dengan Argentina yaitu kompetisi semi final Copa America Centenario melawan Amerika Serikat. Pertandingan itu bakal berjalan di di NRG Stadium, Houston, pada 21 Juni yang akan datang.

Baca Juga : Data Fakta Menarik Dari Kemenangan Spanyol Atas Turki

” Dia telah menyamakan rekor, namun saya akan suka dapat lihat Messi melampauinya di Copa America ini, ” berharap Martino seperti ditulis oleh Soccerway.

” Messi tahu kalau dia menguasai serta itu bermakna penjagaan pada dianya demikian ketat. Namun, dia tahu itu dengan begitu baik, ” paparnya.