Manchester United Tawarkan Matteo Darmian ke Juventus

Manchester United Tawarkan Matteo Darmian ke Juventus

Manchester United Tawarkan Matteo Darmian ke Juventus

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Manchester United dipercaya bakal mengawali satu proyek anyar di bawah arahan manajer Jose Mourinho. The Special One diakui bakal aktif di pasar transfer. Sebagian pemain juga disebut-sebut bakal dibuang.

Manajemen Man United yang diwakili oleh sang CEO, Ed Woodward, diberitakan telah berjumpa dengan Mourinho untuk mengulas beberapa pemain yang bakal di jual. Seperti dimuat Tuttosport, Kamis (9/6/2016), satu diantara pemain yang bakal di jual yaitu Matteo Darmian.

Fullback yang pada musim panas 2015 dibeli dari Torino itu diberitakan bakal di jual ke club asal kota Turin yang lain, yaitu Juventus. Bahkan juga, manajemen Setan Merah diakui telah tawarkan segera pemain Timnas Italia itu ke kubu Bianconeri.

Baca Juga : Barcelona dan Paris Saint-Germain Berebut Phillipe Coutinho

Menurut Tuttosport, Juventus sendiri sedang begitu berambisi menguatkan kedalaman pemain mereka. Walau telah nyaris tentu memperoleh layanan Dani Alves, Juve dipercaya juga cukup tertarik untuk menghadirkan Darmian.

Ya, Bianconeri menginginkan mempunyai sekurang-kurangnya dua pemain pada posisi yang sama juga dengan kwalitas yang sama jauh.