Libas Haiti, Ekuador Melangkah ke Perempatfinal

Libas Haiti, Ekuador Melangkah ke Perempatfinal

Libas Haiti, Ekuador Melangkah ke Perempatfinal

Agen Bola Casino ,East Rutherford – Ekuador mengambil langkah ke perempatfinal Copa America Centenario. La Tricolor lolos dari babak penyisihan group sesudah melibas Haiti dengan score memberikan keyakinan 4-0.

Hadapi Haiti di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, Amerika Serikat, Senin (13/6/2016) pagi WIB, Ekuador buka score pada menit ke-11. Enner Valencia membawa mereka unggul melalui golnya sesudah mengoptimalkan umpan dari Christian Noboa.

Jaime Ayovi melipat-gandakan kelebihan Ekuador pada menit ke-20. Ayovi serta Enner Valencia lakukan kerja sama apik di lini pertahanan Haiti. Enner Valencia yang tinggal hadapi penjaga gawang Johnny Placide lalu memberi bola pada Ayovi, yang dengan gampang menyelesaikannya jadi gol.

Pada menit ke-57, giliran Noboa yang mencatatkan namanya di papan score. Noboa mengontrol umpan dari Jefferson Montero dengan dadanya, lantas menembak dari dalam kotak penalti untuk menjebol gawang Haiti.

Enner Valencia lagi-lagi bikin barisan belakang Haiti kocar-kacir pada menit ke-78. Dia lolos dari kawalan bek-bek Haiti serta segera bertemu dengan Placide. Tetapi, dia tidak segera menembak ke gawang. Lihat Antonio Valencia ada di posisi yang lebih untungkan, dia juga mengoper bola. Antonio Valencia tidak menyia-nyiakannya serta berhasil merubah score jadi 4-0.

Karena kemenangan telak ini, Ekuador mengoleksi lima poin dari tiga kompetisi. Mereka saat ini tempati puncak klassemen Group B, unggul satu poin atas Brasil serta Peru.

Baca Juga : Kroos Sebut Jerman Belum Capai Level Terbaik

Satu ticket yang lain dari group ini tengah diperebutkan oleh Brasil serta Peru. Disamping itu, Haiti tersisih lantaran tidak memperoleh satu poin juga di Copa America Centenario.

Susunan Pemain
Ekuador : Dominguez ; W. Ayovi, Erazo, Mina, Paredes ; A. Valencia, Noboa, Gruezo (Gaibor 79′), Montero ; E. Valencia (Martinez 84′), J. Ayovi (Cazarez 46′)

Haiti : Placide ; Jaggy, Genevois, Jerome, Lambese ; Nazon, Marcelin (Alexandre 79′), Norde, Lafrance (Hilaire 71′), Maurice ; Belfort (Louis 70′)