Lallana: Wales Bukan Cuma Bale

Lallana: Wales Bukan Cuma Bale

Lallana: Wales Bukan Cuma Bale

Agen Bola Online ,Chantilly – Gareth Bale memanglah pilar paling utama Wales. Tetapi Adam Lallana memperingatkan kalau Wales juga miliki pemain-pemain bagus yang lain.

Bale turut bertindak dalam kemenangan Wales di pertandingan pertamanya di Piala Eropa 2016. Dia cetak gol pembuka kemenangan 2-1 Wales atas Slovakia.

Bale juga jadi top skorer Wales sepanjang fase kwalifikasi. Pemain yang membela Real Madrid itu cetak tujuh gol untuk mengantar The Dragons maju ke Piala Eropa untuk pertama kalinya.

Matchday ke-2 Group B bakal mempertemukan Inggris serta Wales di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Kamis (16/6/2016) malam WIB. Lallana menilainya Inggris tidak bisa sangat konsentrasi mengawal Bale lantaran Wales miliki pemain lain yang tidak kalah oke.

” Anda tidak mau membiarkan tim Anda sangat rapuh dalam serangan balik dengan pemain seperti Gareth Bale yang bermain, serta kemampuan serta kwalitas yang dia punyai, namun ini bukanlah pertunjukan satu orang saja. Mereka miliki banyak pemain bagus yang lain, ” tutur Lallana seperti diambil dari Sky Sports.

Baca Juga : Conte yang Sampai Berdarah Saat Rayakan Gol Giaccherini

” Saya memperoleh kesenangan bermain dengan Joe Allen serta tahu talenta seperti apa yang dia punyai. Aaron Ramsey yaitu pemain yang lain yang begitu memiliki bakat, jadi kami tak dapat hanya konsentrasi ke Gareth, lalu memperoleh pukulan telak dari satu diantara pemain bagus mereka, ” lanjut Lallana.

” Benar kami tertarik pada semua tim serta lihat kemampuan serta kekurangan mereka, serta temukan langkah bagaimana kami bakal menaklukkan mereka, ” ucapnya.