Kroos Sebut Jerman Belum Capai Level Terbaik

Kroos Sebut Jerman Belum Capai Level Terbaik

Kroos Sebut Jerman Belum Capai Level Terbaik

Agen Bola Online ,Lille – Gelandang Jerman Toni Kroos mensyukuri kemenangan di pertandingan pertama atas Ukraina 2-0. Walau demikian, Kroos menilainya timnya belum seutuhnya meraih level paling baik.

Bermain di Stade Pierre-Mauroy, dinihari tadi, Die Mannschaft menguasai permainan keseluruhannya. Statistik ESPNFC mencatat, Jerman kuasai 63 % bola dengan melepas 18 percobaan, 8 salah satunya menghadap ke tujuan.

Ukraina, dengan 37 % penguasaan bola, cukup meneror sesudah membuat 7 percobaan yang tiga salah satunya menuju ke gawang.

Kroos berandil besar dalam hasil ini. Pemain yang menguatkan Real Madrid itu membuat assist atas gol pertama Jerman yang di buat Skhodran Mustafi di menit 19. Jerman harus menanti hingga injury time untuk memperoleh gol keduanya karena tendangan voli Bastian Schweinsteiger.

Berstatus sebagai juara dunia, Jerman mempunyai ekspektasi tinggi untuk berjaya juga di Eropa. Terlebih, Jerman telah demikian lama puasa gelar Piala Eropa, yang paling akhir kali dicapainya pada 1996.

” Ini baru awal, ” ucap Kroos di Soccer Way. ” Menang 2-0 serta tak kebobolan bagus untuk keyakinan diri. Kami miliki banyak kesan mengenai kompetisi ini, kami mengoper bola dengan baik. ”

Baca Juga : Dibuang MU, De Gea Tetap Terpakai di Timnas Spanyol

” Di 15 menit paling akhir sebelumnya turun minum, kami tidaklah terlalu bagus. Jadi kami akan tidak mengeluh kalau kebobolan namun kami menguasai permainan di babak ke-2 serta saya tak ingat bila kami berikan lawan untuk membuat kesempatan. ”

” Kami belum di level yang kami menginginkan raih di turnamen ini, namun hasil ini cukup memberi perasaan yang nyaman, ” tambah bekas pemain Bayern Munich itu.

Kemenangan ini meletakkan Jerman di puncak klassemen sesaat Group C dengan tiga angka, unggul selisih gol dari Polandia dengan nilai yang sama di peringkat ke-2. Setelah itu Kroos serta timnya bakal melakukan pertandingan ke-2 group dengan hadapi Polandia, Jumat (17/6/2016) dinihari WIB.