Kepergian Guendogan Tak Kejutkan Pemain-pemain Dortmund

Kepergian Guendogan Tak Kejutkan Pemain-pemain Dortmund

Kepergian Guendogan Tak Kejutkan Pemain-pemain Dortmund

Agen Bola Casino ,Dortmund – Kepindahan Ilkay Guendogan ke Manchester City bukanlah hal yang mengagetkan untuk bekas bebrapa rekanan setimnya di Borussia Dortmund. Mereka telah cukup lama tahu apa yang dikehendaki Guendogan.

Sesudah lima th. berkostum Dortmund, Guendogan geser ke City dengan nilai transfer yang beritanya meraih 21 juta poundsterling (sekitaran Rp 414 miliar). Dia sudah di tandatangani kontrak berdurasi empat th. dengan The Citizens.

Mats Hummels, yang beberapa waktu terakhir juga meninggalkan Dortmund serta berhimpun dengan Bayern Munich, turut senang lantaran Guendogan telah memperoleh apa yang dikehendakinya.

” Kami semuanya sudah mengetahui sepanjang sekian waktu paling akhir kalau ini yaitu yang dia kehendaki, ” ucap Hummels seperti diambil Soccerway.

” Saya suka untuk dia lantaran saat ini itu telah jadi fakta. Jadi, saya mengharapkan dia sudah bikin ketentuan yang bagus serta terutama dia bakal selekasnya kembali fit, ” imbuhnya.

” Lantaran bila Anda tak fit, jadi tidak utama Anda ada dimana : Anda akan tidak bermain, ” kata Hummels.

Baca Juga : Inter Milan Selesaikan Transfer Caner Erkin

Hal sama disibakkan oleh gelandang Dortmund, Julian Weigl. Weigl juga meyakini Dortmund bakal baik-baik saja tanpa ada Guendogan.

” Sudah pasti Ilkay yaitu anggota tim yang begitu utama. Saya bermain cukup baik waktu dia ada di segi saya. Kami begitu pas, ” tutur Weigl.

” Jadi, tim kami sudah pasti kehilangan. Tetapi, kami sudah mengetahui cukup lama kalau dia memikirkan untuk geser ke club lain, ” lanjutnya.

” Tiap-tiap orang mesti bikin ketentuan semasing. Dia menginginkan ambil langkah itu. Saya mengharapkan Dortmund bakal siap, ” kata Weigl.