Kecaman dan Kekecewaan Shaqiri untuk Polandia

Kecaman dan Kekecewaan Shaqiri untuk Polandia

Kecaman dan Kekecewaan Shaqiri untuk Polandia

Agen Bola Casino ,Saint-√Čtienne – Xherdan Shaqiri sangat kecewa selesai Swiss tersingkir dari Piala Eropa. Dia juga mengecam perayaan tim nasional Polandia diakhir kompetisi.

Swiss sukses menahan imbang Polandia sampai babak penambahan dalam pertandingan yang bergulir di Stade Geoffroy Guichard, Sabtu (25/6/2016) malam WIB. Pernah ketinggalan di menit 39 oleh gol Jakub Blaszczykowski, Shaqiri sukses menyamai kedudukan di menit ke-82 melalui satu gol indah.

Namun, gol yang terwujud melalui sepakan gunting itu tidak cukup mengantarkan Swiss bertahan lebih lama di Piala Eropa. Dalam pemilihan melalui adu penalti, Swiss pada akhirnya mesti mengaku kemenangan Polandia 5-4 dengan Granit Xhaka tidak berhasil cetak gol.

Kekecewaan atas kekalahan itu semakin menjadi-jadi dengan sikap beberapa pemain Polandia. Selesai meyakinkan kemenangan, Blaszczykowski dkk. lari lakukan perayaan gol pas dihadapan tribun supporter Swiss. Kritik juga dilontarkan Shaqiri.

” Saya tidak tahu mesti katakan apa. Mereka yaitu beberapa pemain profesional, ” kata Shaqiri seperti diambil Soccerway.

” Harusnya mereka ketahui bila mereka mesti lari ke arah lain untuk merayakan kemenangan itu. Saya mesti katakan apa?

” Apa yang dapat saya katakan masalah kekalahan ini? Kami kecewa. Sesungguhnya kami berpeluang untuk mencapai penghargaan yang istimewa. Kami mesti belajar dari semuanya, ” papar pemain Stoke City itu.

Baca Juga : Ini Kata Nolito soal Isu Transfernya ke City

Shaqiri bersikukuh timnya layak bertahan lebih lama di Prancis.

” Kami semuanya bangga dengan usaha yang telah diperlihatkan semuanya pemain. Kami bangga sudah bermain seperti ini dalam turnamen ini. Kami layak untuk maju ke babak selanjutnya. Namun berikut akhir dari sepakbola. Adu penalti senantiasa jadikan kesempatan sama besar 50-50, ” ucap pemain 24 th. itu.