Juventus Siap Jual Asamoah ke Chelsea

Juventus Siap Jual Asamoah ke Chelsea

Juventus Siap Jual Asamoah ke Chelsea

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,TURIN – Juventus siap jual sang gelandang, Kwadwo Asamoah, pada bursa transfer musim panas 2016. Seperti dikabarkan Gazzeta World, Senin (6/6/2016), hal semacam itu berlangsung seandainya, Chelsea sebagai club peminat Asamoah ingin menggelontorkan 20 juta euro atau sekira Rp304 miliar.

Berita ketertarikan Chelsea pada Asamoah berembus dalam sebagian bln. paling akhir atau sesudah Antonio Conte diangkat sebagai manajer The Blues. Conte memanglah di ketahui tertarik pada kwalitas yang dipunyai pemain berpaspor Ghana itu.

Saat Conte mengatasi Juve, Asamoah senantiasa jadi andalan di sayap kiri Juventus dalam pola 3-5-2. Diluar itu, Conte adalah sosok yang menghadirkan Asamoah dari Udinese pada bursa transfer musim panas 2012.

Waktu itu, Bianconeri –julukan Juventus– mesti keluarkan 13, 5 juta pounds atau sekira Rp260 miliar untuk mendaratkan pemain berumur 27 th. itu ke Juventus Stadium. Kesempatan Chelsea memperoleh Asamoah juga cukup besar.

Baca Juga : Hazard Ingin Tinggalkan Chelsea sebagai Bos, namun Tetap Tolak PSG

Sebab, selama musim 2015-2016, terkecuali lantaran permasalahan cedera, Asamoah tidak berhasil menembus skuad paling utama lantaran tidak berhasil berkompetisi dengan gelandang Juventus yang lain. Sesaat bila Chelsea sukses memperolehnya, Asamoah kemungkan besar akan diperankan sebagai wing back dalam pola 3-5-2 racikan Conte.