Juventus dan Bayern Munich Berebut Gabriel Jesus

Juventus dan Bayern Munich Berebut Gabriel Jesus

Juventus dan Bayern Munich Berebut Gabriel Jesus

Agen Bola Casino ,SAO PAULO – Christian Simoes sebagai agen penyerang Palmeiras, Gabriel Jesus, mengonfirmasi kalau Juventus serta Bayern Munich mempunyai ketertarikan pada sang client. Simoes menyampaikan, ke-2 club itu sudah memonitor segera penyerang berpaspor Brasil itu.

Tidak heran Gabriel jadi bidikan dua club besar Eropa itu. Berbarengan Palmeiras musim ini, penyerang berumur 18 th. itu tampak tajam. Dari 11 kompetisi, Gabriel berhasil mengemas delapan gol serta satu assist.

Diluar itu, pola permainan Juventus serta Bayern dipercaya pas dengan style bermain Gabriel yang di kenal agresif. Karenanya, siapa yang berani tawarkan duit transfer semakin besar punya potensi mendaratkan pemain andalan Timnas Brasil U-23 itu.

“Juventus sudah memonitor Gabriel. Saya dapat mengonfirmasi, Bayern juga lakukan langkah yang sama. Mereka yaitu club besar yang tertarik pada Gabriel, ” terang Simoes mengutip dari Calciomercato, Jumat (10/6/2016).

Baca juga : Juventus Buru Mario Gotze dan Medhi Benatia

“Kedua club itu memanglah lakukan gerakan, namum belum ada yang memberi penawaran resmi. Apakah Gabriel suka pada Juventus? Mereka yaitu salah club top dunia serta hal yang sama saja disandang Bayern Munich, club yang fantastis. Mari kita saksikan apa yang berlangsung, ” urainya.