Juventus Buru Mario Gotze dan Medhi Benatia

Juventus Buru Mario Gotze dan Medhi Benatia

Juventus Buru Mario Gotze dan Medhi Benatia

Agen Bola Casino ,TURIN – Juventus merencanakan menghadirkan dua pemain Bayern Munich yaitu Maro Gotze serta Medhi Benatia pada bursa transfer musim panas 2016. Seperti dikabarkan Football Italia, Rabu (8/6/2016), Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, telah terbang ke Jerman untuk mengulas transfer itu.

Bila lihat keperluan tim sekarang ini, tidak heran Gotze serta Benatia jadi bidikan. Sekarang ini Bianconeri –julukan Juventus– tengah memerlukan playmaker berkwalitas untuk mengarungi musim 2016-2017.

Gotze dihandalkan untuk isi pos playmaker dalam pola 4-3-1-2 bimbingan Massimiliano Allegri. Sesaat Benatia diperlukan untuk menukar posisi Andrea Barzagli yang semakin habis dikonsumsi umur.

Tetapi, perlu dana tidak sedikit untuk menghadirkan keduanya. Untuk menggaet keduanya, Bianconeri –julukan Juventus– sekurang-kurangnya mesti keluarkan 40 juta pounds atau sekira Rp771 miliar.

Baca Juga : Manchester United Tawarkan Matteo Darmian ke Juventus

Bukanlah tidak mungkin saja dengan hadirnya Gotze serta Benatia, Juve bisa mencapai trofi Liga Champions 2016-2017. Sebab, paling akhir kali Juve mengangkat trofi Si Kuping Besar berlangsung pada musim 1995-1996.