Ini Kata Nolito soal Isu Transfernya ke City

Ini Kata Nolito soal Isu Transfernya ke City

Ini Kata Nolito soal Isu Transfernya ke City

Agen Bola Online ,Saint Martin de Re – Nolito terakhir dihubung-hubungkan dengan Manchester City. Berkaitan isu itu, Nolito tak mengiya-kan tetapi tak juga menyanggahnya.

Nolito, 29 th., sekarang ini masihlah terikat kontrak dengan Celta Vigo hingga 2019. Walau demikian, dalam kontraknya ada klausul pelepasan sejumlah 18 juta euro (sekitaran Rp 270 miliar).

City marak diberitakan bakal aktifkan klausul itu. The Citizens beritanya bakal berikan kontrak tiga th. pada Nolito. Hadirnya Pep Guardiola sebagai manajer baru City jadi argumen kehadiran Nolito nanti.

Hingga sekarang ini memanglah belum ada konfirmasi resmi dari ke-2 club, baik Celta ataupun City, berkaitan transfer Nolito. Tetapi, pernyataan paman Nolito menyebutkan kalau kepindahan si pemain tinggal selangkah lagi ke City.

Nolito juga pada akhirnya mulai bicara masalah isu saat depannya. Untuk sekarang ini Nolito belum ingin pikirkannya walau dia juga menyaratkan kalau City akan jadi klubnya di musim yang baru kelak.

” Kita saksikan saja apa yang berlangsung dengan hari esok saya, namun saya akan tidak mengeluhkan bagaimana isu ini jalan, ” tutur Nolito di Football Espana.

Baca Juga : Tottenham Tuntaskan Transfer Wanyama

” Untuk sekarang ini, saya belum resmi dikontrak Manchester City, namun saya tak bohong, jadi kita saksikan saja. Saya belum bicara dengan Pep Guardiola, ” sambungnya.

Dalam dua musim paling akhir, Nolito menyumbang 27 gol untuk Celta di La Liga.