Hazard Ingin Tinggalkan Chelsea sebagai Bos, namun Tetap Tolak PSG

Hazard Ingin Tinggalkan Chelsea sebagai Bos, namun Tetap Tolak PSG

Hazard Ingin Tinggalkan Chelsea sebagai Bos, namun Tetap Tolak PSG

Agen Bola Online ,LONDON – Winger Chelsea, Eden Hazard, tak ingin meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2016. Pesepakbola berpaspor Belgia itu menilai, bakal meninggalkan Chelsea layaknya seorang bos dengan menampilkan performa optimal di satu musim tertentu.

Hazard hancur lebur bersama The Blues di musim 2015-2016. Dari 43 pertandingan, pemain berusia 24 tahun itu hanya mengemas enam gol dan delapan assists dari 48 pertandingan. Selain itu, Chelsea juga tampil buruk sepanjang musim 2015-2016.

Selain tersingkir di 16 besar Liga Champions, London Biru juga hanya finis di posisi sembilan klasemen Premier League. Karena itu, Hazard tak mau meninggalkan Chelsea dalam kondisi seperti itu. Kakak dari gelandang Borussia Moenchengladbach, Thorgan Hazard, itu ingin meninggalkan Chelsea layaknya ketika pergi dari Lille.

Saat itu Hazard dalam puncak performa dengan membawa Lille finis di posisi tiga Ligue 1 2011-2012. Bahkan semusim sebelumnya, ia sukses mengantarkan Lille menjadi kampiun. Atas dasar tersebut, Hazard mengonfirmasi takkan hengkang ke tim lain termasuk Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer kali ini.

Baca Juga : Uruguay Dihancurkan Meksiko di Laga Perdana Copa America Centenario 2016

“Saya memiliki kontrak hingga Juni 2020. Saya tak ingin meninggalkan Chelsea dalam kondisi seperti ini. Jika harus pergi, harus layaknya seorang bos, seperti yang saya lakukan di Lille. Selain itu, PSG tak masuk proyek saya saat ini,” jelas Hazard mengutip dari Telefoot, Senin (6/6/2016).