Hantam Hongaria 4-0, Belgia Jumpa Wales di Perempatfinal

Hantam Hongaria 4-0, Belgia Jumpa Wales di Perempatfinal

Hantam Hongaria 4-0, Belgia Jumpa Wales di Perempatfinal

Agen Bola Online ,Toulouse – Belgia tampak mengagumkan waktu menggilas Hongaria dengan score 4-0. Hasil itu membawa The Red Devils maju ke perempatfinal untuk menantang Wales.

Pada pertandingan babak 16 besar yang dihelat di Stadium Municipal, Toulouse, Senin (27/6/2016) dinihari WIB, Belgia tampak menguasai dengan bikin 25 attempts, 14 salah satunya pas tujuan. Sesaat Hongaria miliki enam on tujuan dari keseluruhan 16 attempts.

Belgia cetak satu gol di babak pertama melalui Toby Alderweireld serta tiga gol lagi di babak ke-2 melalui Michy Batshuayi, Eden Hazard, serta Yannick-Ferreira Carrasco.

Dengan hasil ini Belgia bakal bersua Wales di babak delapan besar yang dihelat, Sabtu (2/6 /) jam 02. 00 dinihari WIB.

Jalannya Pertandingan

Belgia segera menyerang mulai sejak menit awal serta memperoleh kesempatan bersih pertamanya di menit ke lima. Bermula dari crossing Kevin de Bruyne, bola di terima Romelu Lukaku di kotak penalti.

Walau dikawal dua pemain lawan, Lukaku masihlah dapat melepas tendangan dari pojok sempit tetapi Gabor Kiraly mengadangnya serta berbuntut korner.

Desakan Belgia pada akhirnya membawa hasil di menit ke-10 saat gawang Hongaria dijebol oleh tandukan Toby Alderweireld melanjutkan free kick De Bruyne. Belgia memimpin 1-0.

9571a1a4-f2c7-4faf-a0c4-5b452bd7c43c_169

Empat menit lalu giliran De Bruyne miliki kans untuk buat gol namun tembakannya masihlah menyamping di segi kanan.

Hongaria sendiri kesusahan meningkatkan permainan serta mereka bahkan juga tidak dapat masuk kotak penalti Belgia. Hongaria semakin banyak bertahan atau memainkan bola di lapangan tengah.

Sesaat Belgia dengan nyaman bikin kesempatan untuk kesempatan. Satu diantaranya di menit ke-25 saat De Bruyne melepas tendangan keras yang dapat ditepis Kiraly.

Lima menit lalu De Bruyne miliki kans lagi untuk buat gol namun bola hasil tandukannya masihlah bisa ditepis Kiraly.

Di menit ke-35 Kiraly lagi-lagi bikin De Bruyne frustrasi sesudah tendangan bebasnya dari depan kotak penalti dapat di-tip.

Empat menit mendekati turun minum, Kiraly menepis tembakan kaki kanan Dries Mertens. Dari situ lahir satu ketegangan serta Mertens kembali bisa ruangan tembak namun dengan cepat diblok pemain Hongaria.

Tidak ada gol lagi hingga Belgia tetaplah memimpin dengan score 1-0.

Semenit sesudah restart, Belgia segera menggebrak melalui Eden Hazard. Akselerasi Hazard dari segi kiri dituntaskan dengan tendangan keras yang dapat ditepis Kiraly.

Baca Juga : Kecaman dan Kekecewaan Shaqiri untuk Polandia

Hongaria perlahan dapat terlepas dari desakan serta mulai menyerang pertahanan Belgia. Di menit ke-66, Adam Pinter, memaksa Thibaut Courtois terbang untuk menepis tembakannya.

Dua menit lalu giliran Roland Juhasz yang memperoleh umpan free kick Balazs Dzsudzsak tetapi tendangan Juhasz masihlah melebar dari tujuan.

Belgia baru dapat buat gol keduanya pada menit ke-78 yang diciptakan pemain pengganti Michy Batshuayi. Baru semenit menjejak lapangan, Batshuayi dengan gampang menyontek bola umpan tarik Hazard dari segi kiri.