Conte yang Sampai Berdarah Saat Rayakan Gol Giaccherini

Conte yang Sampai Berdarah Saat Rayakan Gol Giaccherini

Conte yang Sampai Berdarah Saat Rayakan Gol Giaccherini

Agen Bola Online ,Lyon – Antonio Conte terlihat begitu semangat waktu merayakan gol pertama Italia ke gawang Belgia. Akhirnya, berwajah juga terluka hingga berdarah.

Italia menuai kemenangan 2-0 saat hadapi Belgia di kompetisi perdananya di Group E. Gol-gol Gli Azzurri dilesakkan oleh Emanuele Giaccherini serta Graziano Pelle di semasing babak.

Dalam kompetisi di Stade de Lyon, Selasa (14/6/2016) dinihari WIB, Italia buka kelebihan di menit ke-32. Giaccherini menjebol gawang Thibaut Courtois sesudah mengoptimalkan umpan panjang terarah dari Leonardo Bonucci.

Gol Giaccherini itu disambut sukacita oleh semua penggawa Italia, termasuk juga mereka yang ada di bangku cadangan. Conte sendiri yang berdiri di tepi lapangan lalu segera lari ke arah bangku cadangan serta berpelukan dengan Simone Zaza yang menuju ke arahnya.

Waktu tersebut kepala Zaza tidak berniat tentang wajah Conte. Insiden kecil itu menyebabkan luka dibagian atas bibir Conte sampai berdarah.
Allenatore Italia itu juga lalu pernah memperoleh perawatan dari tim medis. Dalam sebagian peluang, Conte masihlah tampak menyeka lukanya dengan tisu.

Baca Juga : Libas Haiti, Ekuador Melangkah ke Perempatfinal

Luka itu terang tidak jadi permasalahan besar untuk Conte. Sebab selanjutnya Italia mengamankan tiga poin utama dari Belgia.

” Saya bersedia mengorbankan fisik saya untuk tim! ” ucap Conte berkelakar.

Kemenangan atas Belgia meletakkan Italia di puncak klassemen Group E dengan tiga angka. Gianluigi Buffon dkk. setelah itu bakal hadapi Swedia, Jumat (17/6/2016).