Argentina Spesial, AS Tak Perlu Malu Meski Kalah Telak

Argentina Spesial, AS Tak Perlu Malu Meski Kalah Telak

Argentina Spesial, AS Tak Perlu Malu Meski Kalah Telak

Agen Bola Online ,Houston – Juergen Klinsmann menyebutkan Amerika Serikat dengan cara mental telah kalah mulai sejak menit ketiga. Dia juga tidak malu timnya tersingkir dengan score telak lantaran Argentina tim yang khusus.

Amerika Serikat betul-betul di buat tidak berdaya waktu bertemu dengan Argentina di semi final Copa Amerika Centenario, Rabu (22/6/2016) pagi tadi. Terkecuali kalah dalam penguasaan bola 32 : 68, AS juga sekalipun tak di beri peluang melepas tembakan. Sesaat Albiceleste terdaftar melepas 11 attempts, dengan empat salah satunya berbuntut gol. Pertandingan itu selesai dengan score 4-0.

Dalam pernyataannya selesai pertandingan, Klinsmann menyebutkan bila AS telah bisa pukulan telak dengan cara mental mulai sejak pertandingan baru jalan tiga menit. Gol cepat yang di buat Ezequiel Lavezzi jadi pemicunya.

” Waktu Anda kebobolan cuma sesudah tiga menit bermain, waktu bertemu dengan tim seperti itu…. waktu tersebut Anda telah kalah dengan cara mental. Sesudah mereka memimpin, mereka akan tidak melepas itu, ” ucap Klinsmann.

Argentina tampak superior di selama Copa America Centenario ini. Mereka memulai turnamen dengan kemenangan 2-1 atas juara bertahan Chile. Sesudah menyelesaikan fase group dengan nilai prima 9 serta selisih gol +9, ‘Tim Tango’ menggasak Venezuela 4-1 di babak perempat final.

Baca Juga : Rakitic: Semoga Iniesta Tidak Main Lawan Kroasia

Dengan statistik seperti itu serta tampilan impresif di selama pertandingan, Klinsmann menyebutkan Argentina tim yang khusus serta layak ada di ranking satu dunia sekarang ini.

” Itu Argentina yang khusus. Anda saksikan malam ini mereka yaitu tim nomer satu didunia. Saya katakan pada pemain, tak perlu malu (berdasar hasil kompetisi), ” lanjut pelatih berkebangsaan Jerman itu seperti diambil dari Reuters.