Agen: Candreva Menuju Chelsea Itu Kabar Bohong

Agen: Candreva Menuju Chelsea Itu Kabar Bohong

Agen: Candreva Menuju Chelsea Itu Kabar Bohong

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,ROMA – Hari esok satu diantara pemain bintang punya Lazio, Antonio Candreva, sedang ramai diperbincangankan. Pasalnya, ia beritanya masuk dalam radar incaran raksasa Premier League, Chelsea, pada musim panas 2016.

Bahkan juga isunya, kubu The Blues ingin juga Lazio telah temukan kata setuju tentang klausul penebusan Candreva. Chelsea disebut-sebut akan membayarkan dana sebesar 35 juta euro atau sekira Rp535 miliar pada manajemen Biancocelesti pada musim panas 2016.

Bakal tetaplah berita itu segera memperoleh bantahan dari agen winger berumur 29 th. itu, Federico Pastorello. Ia menyatakan kalau sampai sekarang ini clientnya belum mempunyai kesepakatan dengan club mana juga, termasuk juga Chelsea.

Baca Juga : PSG Siap Datangkan Coutinho dari Liverpool

“Candreva belum mendengar tawaran apa pun dari Chelsea. Hari esok Antonio (di Lazio) bergantung pada beberapa hal, ” ungkap Pastorello, seperti dilaporkan oleh Football Italia, Minggu (5/6/2016).

“Saya tak dapat menyampaikan apakah semuanya bakal ditetapkan sebelumnya atau setelah Piala Eropa 2016. Pasalnya ada banyak hal yang perlu dievaluasi serta kami bicarakan, ” tandas pria berkebangsaan Italia itu.