Van Gaal Akan Jadi Suporter Arsenal di Hari Minggu

Van Gaal Akan Jadi Suporter Arsenal di Hari Minggu

Van Gaal Akan Jadi Suporter Arsenal di Hari Minggu

Agen Bola Casino ,Norwich – Manchester United mencetak kemenangan krusial selesai menundukkan Norwich City. Louis van Gaal bakal jadi supporter Arsenal agar menaklukkan Manchester City.

Berkunjung ke Carrow Road, Sabtu (7/5), MU berhasilmengalahkan Norwich 1-0 karena gol tunggal Juan Mata di menit 72. ‘Setan Merah’ saat ini duduk di peringkat ke lima dengan 63 poin terpaut satu poin dari Manchester City di atasnya, serta empat poin dari Arsenal.

Dalam persaingannya dengan City, MU sedikit diuntungkan lantaran masihlah mempunyai satu kompetisi di tangan dimana mereka bakal melawan West Ham di dalam minggu depan. Sesaat sang rival sekota masihlah mesti bertemu dengan Arsenal di Etihad pada Minggu (8/5), pertandingan sebagai kunci perburuan posisi empat dengan MU.

Van Gaal menilainya City bakal kesusahan kembali pada performa terbaiknya sesudah tersingkir di Liga Champions.

” Besok, saya bakal jadi seseorang pendukung Arsenal, ” kata manajer MU itu yang diwartakan BT Sport. ” Terlebih sesudah kekalahan dari Real Madrid, jadi akan tidak gampang untuk Manchester City untuk bangkit. ”

Baca Juga : Setitik Terang pada Iheanacho di Balik Kekalahan City

” Kami melindungi desakan pada rival-rival kami serta mengharapkan kami dapat maju ke zona Liga Champions lantaran kami menginginkan bermain di level paling tinggi, ” sambung Van Gaal ”

” Kami masih tetap dalam persaingan. Saya telah menyampaikan hal semacam itu pada beberapa pemain. Minggu lantas, cuacanya demikian dingin serta saat ini bahkan juga meraih 35 derajat celcius. Anda dapat memandangnya di muka beberapa pemain. Mereka benar-benar sangat letih namun kami menang. “