Tolak Juventus, Isco Alarcon Bertahan di Real Madrid

Tolak Juventus, Isco Alarcon Bertahan di Real Madrid

Tolak Juventus, Isco Alarcon Bertahan di Real Madrid

Agen Bola Online ,MADRID – Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, menginginkan bertahan di Estadio Santiago Bernabeu. Hal semacam itu bermakna bikin bebrapa club peminat Isco seperti Juventus serta Arsenal gigit jari.

Terlebih dulu, pesepakbola berpaspor Spanyol diisukan akan meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2016. Argumennya, Isco tidak sering di turunkan sebagai starter oleh pelatih Madrid yaitu Zinedine Zidane.

Selama La Liga 2015-2016, pemain berumur 23 th. itu memanglah turun di 31 partai. Tetapi, 10 salah satunya dilewati dari bangku cadangan. Paling baru, Isco juga tampak dari bangku cadangan waktu Madrid menaklukkan Atletico Madrid di final Liga Champions 2015-2016.

Baca Juga : Real Madrid Menderita Sepanjang Pertandingan Kontra Atletico Madrid

Tetapi, beberapa hal diatas tidak dipermasalahkan Isco. Pemegang 14 caps berbarengan Timnas Spanyol itu menginginkan jadikan musim 2015-2016 sebagai evaluasi untuk tampak lebih maksimal musim depan.

“Saya mengharapkan bisa bertahan. Bila club inginkan saya, saya bakal bertahan. Saya suka disini serta mengharapkan bisa memenangi banyak trofi berbarengan Madrid, ” terang Isco mengutip dari Sportsmole, Senin (30/5/2016).