Real Madrid Menderita Sepanjang Pertandingan Kontra Atletico Madrid

Real Madrid Menderita Sepanjang Pertandingan Kontra Atletico Madrid

Real Madrid Menderita Sepanjang Pertandingan Kontra Atletico Madrid

Agen Bola Casino ,MADRID – Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, mengakui timnya menanggung derita selama kompetisi waktu berjumpa Atletico Madrid di final Liga Champions. Mujur, usaha tidak mudah menyerah berbuah manis dengan raihan trofi Liga Champions ke-11 selama histori club.

Los Colchoneros –julukan Atletico– memanglah memberi perlawanan sengit pada Madrid. Bahkan juga, club bimbingan Diego Simeone lebih menguasai jalannya kompetisi dengan penguasaan bola meraih 51 % berbanding 49 punya Madrid.

Selama pertandingan, Atletico tidak henti-hentinya berikan desakan pada Madrid. Terdaftar, empat tembakan pas tujuan menghadap ke gawang Madrid kawalan Keylor Navas. Mujur untuk Madrid, cuma satu bola yang masuk ke gawang Navas melalui gelontoran Yannick Ferreira Carrasco pada menit 79.

Baca Juga : Galliani Miris dengan Kiprah Torres

Selanjutnya, desakan yang didapatkan Atletico pada Madrid tak bermakna apa-apa. Sebab, Madrid sukses memenangi kompetisi dengan score 5-3 lewat adu penalti. Terlebih dulu pada saat normal, score imbang 1-1.

“Saya bangga dengan permainan yang diperlihatkan Madrid. Kami menanggung derita selama kompetisi. Kami berusaha keras, tetapi utama untuk kami memenangi kompetisi, ” terang Isco mengutip dari Marca, Senin (30/5/2016).