Perpisahan Sunyi Pellegrini

Perpisahan Sunyi Pellegrini

Perpisahan Sunyi Pellegrini

Agen Bola Casino ,Manchester – Semalam Manuel Pellegrini melakukan pertandingan terakhirnya bareng Manchester City di Etihad Stadium. Dia berpamitan dalam satu perpisahan yang sunyi serta sepi.

Pertandingan kontra Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (8/5/2016) malam WIB tadi jadi pertandingan kandang paling akhir Pellegrini berbarengan City. Pria Chile itu bakal hengkang diakhir musim ini untuk digantikan Pep Guardiola.

Lantaran adalah partai kandang paling akhir, jadi selesai pertandingan yang selesai imbang 2-2 itu semua scuad City lakukan lap of honour. Ini telah semestinya dikerjakan tiap-tiap tim untuk mengapresiasi support beberapa pengagum selama musim.

Jadilah peristiwa itu sekalian acara perpisahan untuk Pellegrini. Sayangnya, perpisahan untuk manajer 62 th. itu berjalan sangat sepi lantaran beberapa besar tribun Etihad Stadium telah kosong.

Bagaimanapun, itu tak menghentikan Pellegrini untuk mengucapkan kata-kata pamitnya. Dalam kesempatan ini dia juga mengungkapkan penyesalannya, karena gagal memenangi laga yang akan membuat posisi tim di empat besar lebih aman. "Ini bukanlah yang kami inginkan untuk menutup musim. Kami ingin lolos ke Liga Champions dan menang hari ini," ujarnya dikutip Sky Sports. "Tapi saya punya tiga tahun yang indah di sini, tahun-tahun tak terlupakan. Saya mengucapkan terima kasih untuk para penggemar dan jangan berubah." "Saya tidak akan melupakan kalian. Saya yakin tahun depan kalian akan sangat sukses di semua kompetisi," imbuhnya. Hasil imbang itu memang membuat posisi City terancam. Mereka kini ada di peringkat empat dengan nilai 65 dari 37 laga, hanya dua poin di depan Manchester United yang baru bermain 36 kali. Pellegrini berhasil meraih tiga trofi bersama City selama tiga musim ini, masing-masing satu gelar Premier League dan dua trofi Piala Liga Inggris.

Bagaimanapun, itu tidak hentikan Pellegrini untuk mengatakan kalimat pamitnya. Dalam peluang ini dia juga mengungkap penyesalannya, lantaran tidak berhasil memenangi pertandingan yang bakal bikin posisi tim di empat besar lebih aman.

” Ini tidaklah yang kami kehendaki untuk tutup musim. Kami menginginkan maju ke Liga Champions serta menang hari ini, ” katanya diambil Sky Sports.

” Namun saya miliki tiga th. yang indah disini, bebrapa th. tidak terlupakan. Saya mengatakan terima kasih untuk beberapa pengagum serta janganlah beralih. ”

Baca Juga : Atasi Empoli, Inter Amankan Posisi Keempat

” Saya akan tidak melupakan kalian. Saya meyakini th. depan kalian bakal begitu berhasil di semuanya pertandingan, ” paparnya.

Hasil imbang itu memanglah bikin posisi City terancam. Mereka saat ini ada di peringkat empat dengan nilai 65 dari 37 pertandingan, cuma dua poin di depan Manchester United yang baru bermain 36 kali.

Pellegrini sukses mencapai tiga trofi berbarengan City sepanjang tiga musim ini, semasing satu gelar Premier League serta dua trofi Piala Liga Inggris.