Pemain Barca Belum Setuju dengan Valencia

Pemain Barca Belum Setuju dengan Valencia

Pemain Barca Belum Setuju dengan Valencia

Agen Bola Casino ,Gelandang Barcelona yang sekarang ini dipinjamkan ke Sporting Gijon, Alen Halilovic, menyanggah berita kalau dianya telah merajut perjanjian dengan Valencia. Tetapi ia tak menolak kalau selama ini perbincangan ke-2 jalan positif.

Halilovic dihadirkan Barca dari Dinamo Zagreb pada musim 2014-2015. Tetapi pemain yang saat ini berumur 19 th. masihlah mesti membela Barcelona B.

Tak memperoleh peluang tampak di tim paling utama, Halilovic mengambil keputusan untuk pindah ke Sporting Gijon dengan status utang. Berbarengan Gijo, pemain internasional Kroasia itu tampak memukau dengan mengepak 3 gol dari 36 tampilan.

Baca Juga : Agen Berardi: Juventus dan Inter Belum Menghubungi

Nyatanya hal itu bikin Los Che – julukan Valencia – kepincut untuk mererutnya. Halilovic mengakui, sekarang ini ia cuma menanti ketentuan Barca apakah bakal melepasnya atau tak.

“Belum ada kesepatan dengan Valencia, namun negosiasi jalan positif serta kami tengah menanti ketentuan dari Barcelona, ” terang Halilovic, seperti disadur dari Football Espana, Minggu (22/5/2016).