Lucas Yakin Masa Depan Liverpool Sangat Cerah

Lucas Yakin Masa Depan Liverpool Sangat Cerah

Lucas Yakin Masa Depan Liverpool Sangat Cerah

Agen Bola Casino ,Liverpool – Lucas Leiva miliki kepercayaan besar dengan Liverpool dibawah kendali Juergen Klopp. Dia bahkan juga mengharapkan dapat mulai menuai trofi-trofi dari minggu depan.

Mulai sejak diakukan Klopp mulai pertengahan musim ini, Liverpool tunjukkan potensi yang bagus. Walau masihlah sering inkonsisten, tetapi di beberapa peristiwa mereka dinilai menyuguhkan performa yang oke.

Di Premier League umpamanya, dibawah Klopp mereka 2 x mengalahkan Manchester City, juga menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge, dan menahan imbang Tottenhan Hotspur yang tampak cemerlang musim ini. Tanda yang lain dapat diliat dari kesuksesan mereka menjejak dua final.

Anak-anak Merseyside sukses hingga ke pertandingan puncak Piala Liga Inggris, meski pada akhirnya kalah dalam adu penalti dari City. Satu peluang yang lain untuk mencapai trofi masihlah ada di final Liga Europa waktu bertemu dengan Sevilla minggu depan.

Perjalanan menuju final Liga Europa tersebut telah tunjukkan potensi besar Liverpool. Mereka singkirkan Manchester United serta Borussia Dortmund di babak 16 besar serta perempatfinal.

” Kami melakukan start yang susah di musim ini namun pergantian manajer merubah semuanya. Juergen itu sosok yang penuh gairah serta kebanyakan orang berusaha untuk lakukan sama seperti apa yang dia kerjakan, ” tutur Lucas diambil Liverpool Echo.

” Dalam tujuh bln., kami miliki dua final serta mudah-mudahan minggu depan kami bakal membawa pulang satu trofi, ” imbuhnya.

Baca Juga : Pengalaman Musim Ini Akan Buat Spurs Lebih Tangguh

Perjalanan selama ini, dengan cuma memercayakan scuad warisan dari manajer terlebih dulu yaitu Brendan Rodgers, memberi optimisme untuk Lucas. Dia meyakini waktu Klopp memperoleh scuad idealnya, kans untuk mencapai gelar begitu terbuka.

” Saya dapat lihat beberapa hal bagus untuk Liverpool yang akan datang. Hari esok begitu cerah untuk club ini serta kebanyakan orang semangat untuk ambillah sisi. Demikian halnya saya, ” tuturnya.

” Kami menuai hasil-hasil serta keyakinan diri sangat tinggi. Saya menginginkan jadi sisi dari trofi-trofi kemenangan untuk club ini, ” sekian gelandang asal Brasil ini.