Legenda Cibir Cara Bayern Memperlakukan Gotze dan Lewandowski

Legenda Cibir Cara Bayern Memperlakukan Gotze dan Lewandowski

Legenda Cibir Cara Bayern Memperlakukan Gotze dan Lewandowski

Agen Bola Casino ,MUNICH – Hari esok dua pemain bintang punya Bayern Munich, yaitu Mario Gotze serta Robert Lewandowski, sedang gencar dispekulasikan keberadaannya pada bursa transfer musim panas 2016.

Walau demikian ke-2 pemain itu menanggapi isu itu lewat cara tidak sama. Bila Gotze dengan cara terang-terangan menginginkan tetaplah bertahan berbarengan Die Roten, sesaat Lewandowski malah menyampaikan menginginkan hengkang dari Allianz Arena pada musim panas 2016.

Keadaan itu juga lalu memperoleh tanggapan yang tidak sama juga dari manajemen Bayern. Tim pemenang Bundesliga 2015-2016 itu malah menginginkan melego Gotze ke Liverpool serta akan menjaga mati-matian Lewandoswki dari kejaran Real Madrid di musim panas 2016.

Tentang itu juga lalu mengundang komentar dari bekas pemain Bayern, Mehmet Scholl. Ia mengecam langkah tidak sama yang diperlihatkan oleh manajemen Bayern dalam menanggapi hari esok dua pemain andalannya itu.

Baca Juga : Rp62,08 Miliar, Messi Jalani Pemeriksaan Kamis Ini

“Seorang pemain (Gotze) menginginkan bertahan serta tampak begitu setia pada Bayern Munich. Tetapi mereka (manajemen Bayern) malah merencanakan menjualnya ke club lain di musim panas ini, ” ketus Scholl, seperti diambil dari Goal, Selasa (31/5/2016).

“Sementara pemain lain (Lewandowski) telah dengan cara terang-terangan menginginkan pergi, namun tak mereka dengan tegas mengungkapkan tak menjualnya. Saya rasa ada ketidaksamaan sikap dari mereka pada dua pemain ini, serta itu begitu aneh dikerjakan oleh club seperti Bayern Munich, ” tutupnya.