Hummels Janjikan Performa Terbaik untuk Kalahkan Bayern

Hummels Janjikan Performa Terbaik untuk Kalahkan Bayern

Hummels Janjikan Performa Terbaik untuk Kalahkan Bayern

Agen Bola Casino ,Dortmund – Mats Hummels bakal mengenakan seragam Bayern Munich di musim depan. Namun Hummels berhasrat memberi trofi juara sebagai sinyal perpisahannya dengan Borussia Dortmund.

Bek tengah internasional Jerman itu di pastikan hengkang sesudah 8, 5 th. menguatkan Dortmund. Hummels bakal kembali pada sisa klubnya, Bayern, sesudah resmi ditebus dengan harga yang dipercaya meraih 35 juta euro.

Sesudah memainkan pertandingan Bundesliga terakhirnya di Signal Iduna Park dengan seri 1-1 dengan Koeln, Hummels bakal betul-betul bakal berpisah dengan Die Borussen di akhir minggu kelak. Yang unik, Hummels bakal melawan Bayern dalam final Piala DFB di Olympiastadion, Sabtu (21/5/2016).

Itu bakal jadi peluang untuk Dortmund untuk mengakhiri puasa gelar mayor yang paling akhir kali didapat pada musim 2011-12 waktu memenangi trofi liga serta Piala DFB.

Diluar itu, Hummels juga inginkan perpisahan dambaan berbentuk parade juara berbarengan beberapa pendukung The Yellow Blacks di hari Minggu (16/5).

” Memanglah benar, masihlah sangat awal untuk katakan kalau itu melawan Koeln yaitu pertandingan perpisahanku, terlebih didalam fikiranku lantaran kami masihlah miliki kompetisi begitu utama di minggu depan serta kami bakal berlatih sangat keras untuk mempersiapkannya, lantaran kami menginginkan memenanginya, ” kata Hummels.

” Namun dari pojok pandang sepakbola, perpisahanku semoga bakal berlangsung di hari Minggu, dalam satu parade di berjalan-jalan Dortmund, sepanjang delapan jam menunjukkan trofi juara pada fans kami, ” sambung pesepakbola tampan ini.

Baca Juga : Danny Ings Kembali Lebih Cepat

” Sudah pasti saya menginginkan memenanginya, ” ungkap Hummels. ” Sepanjang saya masihlah disini, saya menginginkan menaklukkan Bayern. Saya bakal memberi semuanya untuk menang berbarengan yang lain. Kami begitu menginginkan memenangi titel ini sesudah menunggu begitu lama untuk mencapai trofi. ”

” Ini yaitu satu hal yang demikian besar untuk kami untuk tampak sebagai pemenang pada hari Sabtu kelak serta saya juga meyakini kami dapat memenanginya. Dengan cara pribadi bakal ada desakan untukku, serta saya menyadarinya. Saya hanya dapat berjanji saya bakal memberi tampilan terbaikku, ” ucap dia pada Bundesliga.