Hazard Ingin Dilatih Conte

Hazard Ingin Dilatih Conte

Hazard Ingin Dilatih Conte

Agen Bola Casino ,London – Eden Hazard berikan isyarat dianya bakal tetaplah berkostum Chelsea pada musim depan. Gelandang serang asal Belgia itu mengakui menginginkan bekerja bersama dengan Antonio Conte.

Hari esok Hazard di Chelsea jadi sinyal bertanya sesudah dia tampak mengecewakan pada musim ini. Buruknya tampilan Hazard searah dengan pencapaian Chelsea yang turun mencolok.

Tetapi, Hazard masihlah menginginkan bertahan di Stamford Bridge meski timnya bakal tidak hadir dari Liga Champions musim depan. Dia menginginkan dilatih oleh Conte, yang bakal mengatasi Chelsea sesudah usai memimpin timnas Italia di Piala Eropa 2016.

” Sudah pasti saya menantikan bekerja bersama dengan Antonio Conte. Mengasyikkan bekerja dengan manajer-manajer paling baik didunia, ” ucap Hazard di website resmi club.

Baca Juga : Kesal dengan Jadwal City, Pellegrini Tuding Premier League Untungkan Madrid

” Namun, ada musim yang perlu kami selesaikan. Dia miliki pekerjaan berbarengan Italia, namun kami menginginkan bekerja bersama, ” tuturnya.

Chelsea bakal bertemu dengan Tottenham Hotspur dalam kelanjutan Premier League di Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016) dinihari WIB.