Guardiola Tinggalkan Jejak Manis untuk Bayern Munich

Guardiola Tinggalkan Jejak Manis untuk Bayern Munich

Guardiola Tinggalkan Jejak Manis untuk Bayern Munich

Agen Bola Online ,Pep Guardiola sukses tutup musimnya dengan manis berbarengan Bayern Munich. Sesudah tiga musim mengasuh Bayern, Guardiola mengambil keputusan hengkang dari Jerman serta pindah ke Inggris.

Untuk kali pertamanya pada musim depan, pelatih berkepala pelontos itu bakal mengasuh club Premier League, Manchester City. Diakhir saat kepelatihannya di Bayern, Guardiola sukses memberi pundi-pundi gelar juara.

Pria 45 th. itu berhasil mengukuhkan gelar juara DFB-Pokal selesai Bayern menekuk Borussia Dortmund melalui adu penalti dalam babak Final DFB-Pokal pada Minggu (22/5/2016) awal hari WIB. Trofi itu jadi gelar juara ke-2 untuk Bayern, sesudah berhasil mengukuhkan gelar juara Bundesliga.

Baca Juga : Pemain Barca Belum Setuju dengan Valencia

Guardiola mengatakan terima kasih pada semua pihak Bayern. Ia mengakui terasa begitu terhormat bisa menempati kursi kepelatihan Bayern sepanjang tiga musim.

“Selamat untuk Bayern. Saya terasa begitu terhormat bisa ada disini. Sehari-hari yaitu hari yang istimewa untuk saya sepanjang tiga th., ” tutur Guardiola, seperti diambil dari account Twitter resmi Bayern, @FCBayern, Minggu (12/5/2016).