Galliani Miris dengan Kiprah Torres

Galliani Miris dengan Kiprah Torres

Galliani Miris dengan Kiprah Torres

Agen Judi Bola Online ,MILAN – Fernando Torres tampak cukup memberikan keyakinan berbarengan Atletico Madrid musim ini. Hal semacam itu berbanding 180 derajat saat penyerang berkebangsaan Spanyol itu merumput di Italia berbarengan AC Milan.

Torres masihlah mempunyai kontrak dengan Milan yang bakal selesai pada 30 Juni 2016. Walau demikian, nyaris bisa di pastikan kalau bekas bintang Liverpool itu akan tidak kembali pada pelukan Rossoneri, club yang bikin karirnya terpendam lantaran cuma cetak satu gol dari 10 tampilan.

Kembali membela Atletico bikin nama Torres sedikit-banyak terangkat. Dia terdaftar telah cetak 12 gol di semuanya pertandingan, bahkan juga membawa Los Rojiblancos ke final Liga Champions.

Lihat ke belakang, Wakil Presiden Milan yaitu Adriano Galliani mengakui kasihan pada Torres. Tetapi, dia agak terobati karena El Nino kembali apik berbarengan Atletico.

Baca Juga : Sergio Ramos Samakan Rekor Messi dan Ronaldo di Final Liga Champions

“Terdapat sangat banyak penyesalan. Kami tampak begitu jelek serta dia menginginkan kembali pada club favoritnya. Saat ini saya cukup bahagia lantaran dia. Dia yaitu pemain serta profil mengagumkan, ” kata Galliani, seperti dikabarkan Soccerway, Minggu (29/5/2016).