Demi Zidane, Ronaldo Bertekad Raih Trofi Liga Champions 2015-2016

Demi Zidane, Ronaldo Bertekad Raih Trofi Liga Champions 2015-2016

Demi Zidane, Ronaldo Bertekad Raih Trofi Liga Champions 2015-2016

Agen Bola Online ,MADRID – Debut Zinedine Zidane sebagai pelatih interim Real Madrid memanglah berhasil memukau banyak kelompok. Walau sebenarnya dimuka kehadirannya ke skuad Los Merengues, banyak yang menyangsikan kwalitas kepelatihan Zidane.

Apa yang diutarakan banyak kelompok itu sesungguhnya memanglah masuk akal. Sebab, Zidane memanglah masihlah hijau dalam karir melatih club. Pengalaman pria berkebangsaan Prancis itu cuma melatih club sekelas Real Madrid Castilla dengan kata lain tim muda punya Los Blancos.

Tetapi perlahan-lahan namun tentu, Zidane dapat menjawab semua kesangsian banyak kelompok dengan kemampuannya memimpin Madrid mencapai hasil positif. Bahkan juga Madrid dapat meraih partai Final Liga Champions musim 2015-2016 dengan melawan Atletico Madrid.

Lihat keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Yang memiliki julukan CR7 itu juga berkemauan untuk mengantarkan Madrid memenangkan Liga Champions sebagai ungkapan terima kasih pada Zidane.

Baca Juga : AC Milan Siap Lepas Mario Balotelli

“Zinedine Zidane itu adalah pelatih yang begitu pandai, ia sedikit bicara. Saya belajar banyak darinya. Ia yaitu orang yang begitu positif serta profesional, ” puji Ronaldo, seperti diambil dari Marca, Kamis (26/5/2016).

“Saya mengharapkan kami dapat memenangkan Liga Champions bersamanya, hingga manajemen club mempertahankannya sebagai pelatih kami di musim depan. Zidane mencari jalannya sendiri serta saya begitu suka pada itu, ” selesai bekas bintang Manchester United itu.