Danny Ings Kembali Lebih Cepat

Danny Ings Kembali Lebih Cepat

Danny Ings Kembali Lebih Cepat

Agen Bola Casino ,West Brom – Cedera ligamen lutut awalannya memaksa Danny Ings mengakhiri musim ini lebih cepat. Tetapi, kenyataannya Ings kembali lebih cepat dari perkiraan awal.

Ings memperoleh cedera anterior cruciate ligament (ACL) dalam satu session latihan awal Oktober, yang bertepatan dengan kehadiran Juergen Klopp ke club itu.

Cedera itu bikin Ings divonis mesti tidak hadir sampai akhir musim. Berita yang mana bikin pemain 23 th. itu kecewa berat mengingat dia tengah melalui periode positif waktu itu.

Walau demikian dalam perubahannya dari bln. ke bln., keadaan Ings malah lebih baik lebih cepat dari perkiraan. Awal minggu ini Ings telah berlatih serta masuk dalam scuad yang dibawa melawat ke West Bromwich Albion semalam.

Peristiwa yang dinanti-nantikan Ings juga datang saat Klopp memainkannya di menit ke-75. Masuknya Ings kedalam lapangan juga disambut chant supporter Liverpool datang ke Hawthorne.

Kembalinya Ings ini pasti jadi berita senang untuk Liverpool serta pasti fansnya. Terlebih mendekati pertandingan utama final Liga Europa, satu per satu beberapa pemain The Reds mulai sembuh dari cedera.

” Begitu susah melukiskan begitu utamanya pertandingan ini untukku, namun saya menginginkan mengatakan terima kasih pada beberapa orang yang membuatnya demikian khusus serta wujudkan semuanya, ” tutur Ings di Liverpool Echo.

” Saya juga menginginkan berterima kasih pada bebrapa rekanan setim atas apa yang mereka kerjakan pada saya sesaat saya bertarung untuk kembali pada keadaan paling baik saya, ” sambungnya.

Baca Juga : Dortmund Rekrut Ousmane Dembele dari Rennes

” Atmosfer di Melwood sungguh brilian serta kami miliki beberapa pemain yang senantiasa mensupport Anda di ruangan ubah dan menyemangati. Tanpa ada mereka, sistem pemulihan bakal jalan lebih susah. Joe Gomez telah alami ini berbarengan saya serta dia mengagumkan untuk ukuran pemain muda. ”

” Sudah pasti manajer begitu miliki kelas, bukan sekedar dengan memainkan saya hari ini, namun juga bagaimana perlakuannya mulai sejak datang kesini. ”

” Dia begitu mensupport saya serta saya tak sabar untuk selekasnya membayar kepercayaannya, walau saya tak dapat berperan menolong tim di lapangan, ” tutup pemain asal Inggris itu.