Boateng pada Guardiola: Bayern Beda Jauh dengan City

Boateng pada Guardiola: Bayern Beda Jauh dengan City

Boateng pada Guardiola: Bayern Beda Jauh dengan City

Agen Bola Online ,Munich – Jerome Boateng memberi komentar kepindahan Josep Guardiola ke Manchester City. Menurutnya, Pep bakal menjumpai kondisi di City yang sangat beda dengan Bayern Munich.

Guardiola di pastikan bakal meninggalkan Bayern di musim panas ini untuk berhimpun City. Akhir masa pelatih Catalan itu ditandai dengan partai final Piala DFB melawan Borussia Dortmund di Olympiastadion, Sabtu (21/5/2016).

Boateng pernah membela City sepanjang semusim selesai dibeli dari Hamburg. Tetapi, karirnya tidak berhasil akibat cedera berkelanjutan sebelumnya bercahaya lagi sesudah pindah ke Bayern di musim panas 2011.

” Kami semuanya sedikit kecewa waktu dia di pastikan bakal meninggalkan kami, ” ungkap Boateng pada Kicker. ” Saya tidak paham apa sebagian argumen ketentuan Guardiola itu. Kami tak pernah membicarakannya. ”

” Mungkin saja Liga Inggris lebih menggoda dia lantaran lebih susah memenanginya, namun dengan tanpa ada kurangi rasa hormat pada performa Leicester City, mereka akan tidak dapat finis paling atas di Bundesliga, ” sambung bek tengah Bayern ini.

” Serta di Manchester City, dimana saya bermain disana pada musim 2010-11, betul-betul dunia yang tidak sama dengan Bayern. City yaitu club yang mempunyai duit berlimpah, namun tak seteratur Bayern serta tak mempunyai susunan yang kami semuanya miliki disini serta tak seramah disini, ” tutur Boateng di ESPNFC.

Baca Juga : Higuain dari Planet Lain, Lebih Bagus Dibandingkan Suarez’

Boateng juga mengungkap, Guardiola tak menginformasikan gagasan kepindahan dia dengan beberapa pemain lebih dahulu sebelumnya ditayangkan pada umum. Hal yang cukup mengecewakan.

” Mungkin saja sedikit disayangkan lantaran pelatih tak menyampaikan pada tim dengan cara pribadi sebelumnya dia pergi berlibur Natal. Mungkin saja itu memanglah direncanakan dengan cara tidak sama, serta ketentuan untuk menginformasikan pada umum lebih cepat dari yang dijadwalkan, ” tambah bek timnas Jerman ini.