Barcelona Harus Sediakan Rp607 Miliar untuk Beli Hector Bellerin

Barcelona Harus Sediakan Rp607 Miliar untuk Beli Hector Bellerin

Barcelona Harus Sediakan Rp607 Miliar untuk Beli Hector Bellerin

Agen Bola Casino ,LONDON – Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin, jadi satu diantara pemain yang laku di pasar transfer. Pemain internasional Spanyol itu diberitakan akan kembali menguatkan Barcelona pada musim depan.

Tahu satu diantara pemainnya diincar banyak club, Arsenal menempatkan harga tinggi untuk Bellerin. Arsene Wenger menyimpan harga 40 juta euro atau sekira Rp607 miliar untuk club manapun yang tertarik menggaet pemain berumur 21 th. ini termasuk juga Barcelona, seperti dimuat Sport, Jumat (27/5/2016).

Bellerin tidaklah nama asing untuk Barcelona, sebab dianya adalah jebolan akademi La Masia. Dia adalah berlangganan starting line-up Arsenal pada musim 2015-2016, bahkan juga masuk nominasi PFA Young Player of the Year.

Baca Juga : Soccerpedia: Head-to-Head Keylor Navas vs Jan Oblak Jelang Final Liga Champions 2015-2016

Barcelona menginginkan memulangkan Bellerin sebagai pengganti Dani Alves yang sampai saat ini belum perpanjang kontrak. Walau sebenarnya, saat kerja bekas pemain Sevilla itu bakal rampung pada akhir Juni 2016.

Alves diberitakan akan merumput di Italia berbarengan Juventus yang berambisi memenangkan Liga Champions musim depan. Pengalaman dia bakal begitu bermanfaat untuk Bianconeri.