Barca Sudah Beberapa Kali Mempertimbangkan Datang ke Jakarta, tapi..

Barca Sudah Beberapa Kali Mempertimbangkan Datang ke Jakarta, tapi..

Barca Sudah Beberapa Kali Mempertimbangkan Datang ke Jakarta, tapi..

Agen Bola Casino ,Jakarta – FC Barcelona beberapa kali sudah memperhitungkan datang ke Jakarta walau selama ini belum terwujud. Terdapat banyak pertimbangan berkaitan hal semacam itu.

Managing Director Barcelona – Asia Pacific Xavier Asensi Brufau menunjuk kalau Indonesia adalah fan base besar untuk Blaugrana. Itu juga sebagai satu diantara argumen Barca bekerja bersama dengan Bank Mega.

Baca juga : Barcelona Tim Top, Ketertarikan Hubungan kerja dengan Bank Mega yang Juga Top

Juga demikian, ia mengakui kalau selama ini El Barca memanglah belum memiliki kesempatan menyambangi Indonesia biarpun di saat lantas beberapa kali sudah memperhitungkan peluang itu.

” Kami beberapa kali sudah memperhitungkan Jakarta. Namun Jakarta agak tricky lantaran hanya ada satu stadion serta prasyarat dari kami kadang-kadang agak tricky juga, seperti mem-block stadion dua minggu terlebih dulu, jadi tak sangat mungkin saat kami memperhitungkan hal itu, ” ucapnya dalam percakapan dengan detikSport serta CNN Indonesia di Menara Bank Mega, Jakarta, Minggu (8/5/2016) malam WIB.

Xavier menyatakan Barca tidak ingin beberapa 1/2 dalam melakukan tour, seperti datang ke satu negara yang jadi maksud tour pramusim tanpa ada memboyong scuad lengkap. Itu jadi argumen lain kenapa Barca belum datang ke Indonesia.

” Argumen besar ke-2 yaitu lantaran kami mempunyai masalah internal saat memperhitungkan tour musim panas yang periodenya merasa sangat singkat untuk kami. Sebagai tim besar dengan pemain-pemain top kami berkompetisi di banyak arena, diluar itu beberapa pemain kami juga ikut serta dengan tim nasionalnya. Jadi saat ada Piala Eropa, Piala Dunia, Copa America, kami juga ditinggal banyak pemain, ” sebutnya.

Baca Juga : Perpisahan Sunyi Pellegrini

” Kami tidak ingin datang ke negara sebagai pasar paling besar kami, seperti Indonesia, tanpa ada pemain-pemain kunci. Itu dapat dilihat sebagai rasa kurang hormat pada beberapa supporter kami disini. Jadi argumen kami belum main di Indonesia yaitu lantaran beberapa hal itu. Kita saksikan saja bagaimana di hari esok, ” papar Xavier.

Untuk 2016 ini sendiri, sesudah musim liga-liga di Eropa selesai bakal ada perhelatan Piala Eropa, Olimpiade, serta Copa America Centenario. ” Th. ini kami di pastikan tak datang ke Asia, kami bakal melakukan partai-partai friendly serta eksebisi di Eropa, ” kata Xavier.