Atasi Empoli, Inter Amankan Posisi Keempat

Atasi Empoli, Inter Amankan Posisi Keempat

Atasi Empoli, Inter Amankan Posisi Keempat

Agen Bola Casino ,Milan – Inter Milan menangani perlawanan Empoli dengan score 2-1 dalam kelanjutan Serie A. Hasil ini meyakinkan Nerazzurri aman di posisi ke empat klassemen akhir.

Kompetisi di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (7/5/2016), yaitu kompetisi kandang paling akhir Inter musim ini. Tim tuan tempat tinggal terlebih dulu sudah di pastikan tidak berhasil maju ke Liga Champions musim depan.

Inter buka kelebihan mereka lewat gol kaptennya, Mauro Icardi, pada menit ke-12. Dalam satu serangan balik kilat, Icardi menyelesaikan operan Ivan Perisic dari segi kiri.

Empoli menyamai kedudukan pada menit ke-37 melalui gol Manuel Pucciarelli. Pucciarelli mendahului dua pemain belakang Inter untuk terima umpan dari Massimo Maccarone serta lalu menceploskan bola kedalam gawang.

Tetapi, tiga menit lalu, Inter unggul lagi. Kesempatan ini giliran Perisic yang mencatatkan namanya di papan score. Pemain asal Kroasia itu cetak gol dengan memakai bola rebound sesudah tembakan Stevan Jovetic ditepis penjaga gawang Alberto Pelagotti. Score 2-1 bertahan sampai pertandingan selesai.

Inter mengoleksi 67 poin dari 37 kompetisi serta tempati posisi ke empat di klassemen Serie A. Mereka unggul tujuh poin atas Fiorentina yang ada di posisi ke lima. Dengan bekas dua pertandingan yang dipunyai Fiorentina, Inter tidak bakal tergusur dari posisi ke empat. Mengenai Empoli ada di posisi ke-11 dengan 43 poin.

Baca Juga : Van Gaal Akan Jadi Suporter Arsenal di Hari Minggu

Susunan Pemain
Inter : Handanovic ; D’Ambrosio, Miranda, Juan Jesus, Nagatomo ; Melo, Kondogbia ; Brozovic, Jovetic (Eder 63), Perisic (Medel 93) ; Icardi (Biabiany 66)

Empoli : Pelagotti ; Zambelli (Bittante 82), Tonelli, Costa, Mario Rui ; Zielinski (Maiello 82), Paredes, Buchel (Croce 69) ; Saponara ; Pucciarelli, Maccarone