Agen Berardi: Juventus dan Inter Belum Menghubungi

Agen Berardi: Juventus dan Inter Belum Menghubungi

Agen Berardi: Juventus dan Inter Belum Menghubungi

Agen Bola ,Domenico Berardi dihubungkan dengan Juventus serta Inter Milan. Tetapi, agen dari penyerang Sassuolo itu menyatakan kalau belum ada kepastian dengan dua club itu.

Menurut sang agen, belum ada kontak dengan pihak manapun sampai saat ini.

” Selama ini, belum ada yang menghubungi. Saya rasa masihlah sangat awal untuk mengulas hari esok Berardi, ” kata agen Simone Seghedoni seperti diambil Football Italia.

” Kami masihlah mesti bicara dengan Sassuolo. Domenico berutang banyak pada mereka serta dia juga masihlah suka di klubnya. ”

Sassuolo dapat maju ke Liga Europa musim depan. Tetapi, kepastian itu masihlah mesti menanti apakah Juventus dapat menaklukkan AC Milan atau tak di final Coppa Italia.

” Dia mungkin tetaplah disini. Mari kita tunggulah saja hingga Coppa Italia usai untuk tahu prospek Sassuolo. Kemudian, kami bakal memutuskannya. ”

Baca Juga : Coutinho Tak Mau Lagi Cuma ‘Kena Tiang Gawang

” Berardi sendiri takkan dipengaruhi oleh persaingan Inter serta Juventus (dalam memperebutkannya). Dia terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 disini. ”

” Bianconeri memanglah miliki pilihan pembelian kembali dari kepemilikan berbarengan mereka sampai musim panas lantas. Tetapi sekali lagi, saya tegaskan belum ada yang tentu selama ini, ” ujarnya.