Yaya Toure Dipastikan Absen Lawan Madrid

Yaya Toure Dipastikan Absen Lawan Madrid

Yaya Toure Dipastikan Absen Lawan Madrid

Agen Bola Online ,Manchester – Berita jelek untuk Manchester City mendekati persiapannya hadapi Real Madrid di leg pertama semi final Liga Champions. Gelandang andalannya Yaya Toure di pastikan mesti tidak hadir melawan Real Madrid.

Toure memperoleh cedera paha mendekati akhir kompetisi kontra Stoke City hari Sabtu lantas yang dimenangi City dengan score 4-0. Cedera itu bikin Toure mesti tidak hadir pada session latihan awal minggu ini.

Kenyataannya keadaan Toure tidak lebih baik juga serta di pastikan tak dapat dimainkan waktu menjamu Madrid di Etihad Stadium, Rabu (26/4/2016) dinihari WIB tadi.

Bahkan juga pemain asal Pantai Gading itu juga masihlah diragukan kansnya tampak di leg ke-2 minggu depan di Santiago Bernabeu.

” Saya fikir Yaya akan tidak hadir. Dia belum sembuh dari cedera otot, ” tutur Pellegrini seperti diambil Soccerway.

” Kami bakal lihat perubahannya dalam sepekan ini. Saya rasa dia juga akan tidak fit untuk pertandingan hari Minggu kelak (lawan Southampton di Premier League), ” sambungnya.

” Kami bakal lihat peluangnya main di leg ke-2 namun itu bergantung dengan perubahannya sepanjang sepekan ini. ”

Toure telah buat delapan gol dari 42 tampilan selama musim ini. Pellegrini peluang bakal turunkan Fernando serta Fernandinho dengan cara berbarengan untuk posisi double pivot.

Baca Juga : Hadapi Dua Banteng di Pamplona Dinilai Lebih Mudah daripada Melawan Atletico

” Fernandinho serta Fernando senantiasa bermain baik saat dipasangkan, termasuk juga bebrapa pertandingan utama di Eropa kontra PSG serta Roma, ” tuturnya.

” Jadi saya begitu meyakini dengan apa yang mereka dapat berikanlah pada kami, ” tutupnya.