Villarreal Tundukkan Sparta, Shakhtar Kalahkan Braga

Villarreal Tundukkan Sparta, Shakhtar Kalahkan Braga

Villarreal Tundukkan Sparta, Shakhtar Kalahkan Braga

Agen Bola Casino ,Villarreal – Villarreal serta Shakhtar Donetsk keduanya sama mencetak kemenangan pada leg I perempatfinal Liga Europa. Villarreal menang atas Sparta Praha, sesaat Shakhtar menang atas SC Braga.

Berlaga di kandang sendiri, Stadion El Madrigal, Jumat (8/4/2016) awal hari WIB, Villarreal menang 2-1 atas Sparta. Meski demikian, Villarreal sebenarnya miliki kans untuk cetak kian lebih sebatas dua gol.

Selama kompetisi, The Yellow Submarine menorehkan 27 attempts (10 on tujuan). Tetapi, terkecuali dua gol yang sukses mereka sarangkan, delapan attempts on tujuan yang lain digagalkan oleh penjaga gawang Sparta, David Bicik.

Akan tetapi, Bicik pernah bikin kekeliruan pada menit ketiga. Kekeliruan tersebut yang lalu bikin Villarreal unggul 1-0.

Saat kuasai bola di depan gawangnya sendiri, Bicik tak lihat Cedric Bakambu yang lari ke arahnya. Sepakan yang dilepaskannya pada akhirnya disergap Bakambu serta bola juga masuk kedalam gawang Sparta.

Sparta menyamai kedudukan, sekalian bikin gol tandang, pada injury time babak pertama. Gol berawal dari sepak sudut yang dikerjakan oleh Borek Dockal serta di sundul oleh Jakub Brabec. Turun minum, score sama kuat 1-1.

Di babak ke-2, dominasi Villarreal pada akhirnya membawa hasil. Pada menit ke-63, Bakambu terima sodoran bola dari Denis Suarez serta memperoleh ruangan tembak yang cukup besar. Bakambu lalu melepas tendangan kaki kanan ke tiang jauh serta sekali lagi mengalahkan Bicik.

Pada kompetisi yang lain di Stadion Municipal, Braga, tim tamu Shakhtar Donetsk menundukkan SC Braga dengan score 2-1. Shakhtar unggul 2-0 lebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Yaroslav Rakitskiy serta Facundo Ferreyra.

Rakitskiy membobol gawang Braga pada menit ke-45 melalui satu tendangan kaki kiri, menyusul satu sepak sudut. Ferreyra lalu melipat-gandakan kelebihan Shakhtar pada menit ke-75 melalui sepakan dari jarak dekat selesai terima bola dari Marlos Romero.

Baca Juga : Hart Masalah Penalti Ibra yang Lunak serta Blunder Fernando

Hanya satu gol Braga pada pertandingan itu baru terwujud pada menit ke-89, dimana Wilson Eduardo menyongsong umpan dari Baiano dengan sundulan dari dalam kotak penalti.

Leg II babak perempatfinal bakal dihelat pada minggu depan.