Sturridge Tak Mungkin Selamanya di Liverpool

Sturridge Tak Mungkin Selamanya di Liverpool

Sturridge Tak Mungkin Selamanya di Liverpool

Agen Bola Casino ,Liverpool – Daniel Sturridge menyatakan keinginan dianya untuk dapat memberi trofi pada Liverpool. Tetapi, bukanlah bermakna Sturridge bakal mengenakan seragam The Reds hingga pengujung karirnya.

Sturridge telah masuk musim keempatnya berbarengan Liverpool mulai sejak dibeli dari Chelsea pada Januari 2013. Keseluruhan ada 51 gol dibuatnya dari 81 tampilan di semua pertandingan.

Sepanjang menguatkan Liverpool, Sturridge memanglah sering diganggu cedera terlebih dalam 1, 5 th. paling akhir ini. Pemain 26 th. itu baru teratur bermain sejak bln. Februari lantas.

Walau sekian, Sturridge belum memperoleh keyakinan penuh dari manajer Juergen Klopp untuk bermain teratur dari pertandingan ke pertandingan, termasuk juga jadi cadangan waktu Liverpool kalah 0-1 dari Villarreal. Walau sebenarnya Sturridge tengah tampak oke akhir-akhir ini sesaat Roberto Firmino yang ketajaman berkurangnya dipasang sebagai starter.

Hal semacam ini lalu bikin Sturridge diberitakan jengkel serta mungkin saja saja menyebabkan lagi timbulnya gosip isu sekitar hari esok si pemain. Terlebih Sturridge mengakui dia tidak bakal selama-lamanya mengenakan seragam merah-merah.

” Terdapat beberapa hal yang saya menginginkan raih berbarengan Liverpool, namun bohong namanya bila saya berkata saya bakal menguatkan Liverpool selama-lamanya, ” tutur Sturridge seperti diambil Mirror.

Baca Juga : Juve Bersantai, Napoli-Roma Adu Kencang

” Saya fikir tiap-tiap pemain yang katakan ‘oh yeah, ini yaitu hanya satu tim yang saya perkuat sepanjang hidup’, mereka itu menipu. Didalam sepakbola, tiap-tiap senantiasa mencari pemain baru tiap-tiap musimnya, ” sambungnya.

” Saya sendiri pilih untuk dapat bermain tiap-tiap pekannya, bermain sebaik-baiknya yang saya dapat, bermain hingga kekuatan paling baik saya serta mudah-mudahan saya dapat tampak di Piala Eropa diakhir musim – serta musim depan. “