Soal Kontrak Baru, Oezil Enggan Buru-Buru

Soal Kontrak Baru, Oezil Enggan Buru-Buru

Soal Kontrak Baru, Oezil Enggan Buru-Buru

Agen Bola Online ,Jakarta – Mesut Oezil bakal menanti hingga musim habis untuk memastikan apa ia akan di tandatangani kontrak baru dengan Arsenal.

Kontrak pemain internasional Jerman itu bakal habis pada 2018. Selama ini The Gunners tampak yakin diri bakal dapat memberikan keyakinan Oezil, serta Alexis Sanchez, untuk teken kontrak baru selesai lakukan negosiasi awal.

Oezil sendiri, yang berhimpun dengan Arsenal dari Real Madrid pada September 2013, terlihat enjoy dengan keadaan itu serta akan menanti hingga musim panas.

” Tidak butuh cepat-cepat. Saya masihlah miliki dua th. tersisa dalam kontrak. Kami bakal saksikan bagaimana kelak waktu musim selesai, ” tutur Oezil pada kantor berita Jerman Sport-Informations-Dienst, yang ditulis Sky Sports.

Berhembus berita bila Oezil mungkin saja akan kembali pada Jerman, negara kelahirannya tempat ia pernah membela Schalke serta Werder Bremen, atau pindah ke Turki yang disebut negara asal kakeknya. Namun ia berikan tanda-tanda dapat menyudahi karir di ‘Gudang Peluru’.

Baca Juga : Liverpool Favorit, tapi Villarreal Tak Inferior

” Saya tak menyampaikan mutlak mesti kembali pada Bundesliga atau menggunakan saat di Turki. Namun saya juga tak mencoret peluang itu. Mungkin saja saja saya jadi bakal menggunakan karir di Inggris, ” sebutnya.