Napoli Kalah di Markas Udinese

Napoli Kalah di Markas Udinese

Napoli Kalah di Markas Udinese

Agen Bola ,Udine – Napoli tunduk 1-3 di markas Udinese. Hasil itu bikin Napoli tidak berhasil memotong jarak dari pemuncak klassemen Juventus, sedang Udinese bisa poin bernilai manfaat menjauhi zona maut.

Di Stadio Friuli, Minggu (3/4/2016) malam WIB, penalti dari Bruno Fernandes bikin tuan tempat tinggal Udinese unggul di menit ke-14. Sepuluh menit lalu Napoli membalas melalui Gonzalo Higuain.

Bruno Fernandes tidak berhasil mengoptimalkan penalti ke-2 yang ia bisa, namun membayar lunas dengan gol di menit injury time sebelumnya turun minum. Di menit ke-57, Cyril Thereau memberi kelebihan Udinese.

Tidak dapat bikin gol penambahan, Napoli malah mesti menyelesaikan kompetisi minus satu pemain akibat kartu kuning ke-2 untuk Higuain, yang merespons ketentuan itu dengan begitu emosi.

Hasil di giornata 31 itu bikin Napoli saat ini tempati posisi dua dengan 67 poin, ketinggalan enam angka dari Juventus di puncak klassemen. Sesaat Udinese saat ini ada di peringkat 13 dengan 34 poin, unggul enam angka dari zona merah.

Dengan hasil itu, hasil jelek Napoli di markas Udinese juga berlanjut. Mulai sejak September 2007, Napoli belum pernah lagi menang di kandang Udinese. Keseluruhannya, Napoli juga hanya menang empat kali serta demikian sebaliknya telah 13 kali kalah dari 34 lawatan kesana.

Jalannya Pertandingan

Udinese memperoleh kesempatan emas sesudah Kalidou Koulibaly dinilai menjatuhkan Emmanuel Badu di kotak terlarang di menit ke-13. Koulibaly dikartu kuning serta wasit menunjuk titik putih.

Bruno Fernandes lalu maju untuk mengeksekusi sepakan 12 cocok buat Udinese. Ia menyepak bola ke kanan, dengan penjaga gawang Gabriel dapat menebak ke arah yang pas walau si kulit bundar tetaplah masuk melalui sela-sela badan serta lengannya.

Empat menit lalu Bruno Fernandes kuasai bola di ruang pertahanan Napoli, mengecoh satu pemain lawan, lantas melepas tembakan. Si kulit bundar kesempatan ini masihlah melesat tidak tebal diatas mistar gawang.

Gonzalo Higuain menyamai kedudukan di menit ke-24. José Callejón kirim bola dari kanan, dipantulkan Lorenzo Insigne di depan gawang, serta Higuain lalu merampungkan dengan tembakan akurat.

Apes untuk Napoli, selekasnya kemudian Udinese di beri penalti lagi serta Faouzi Ghoulam juga bisa kartu kuning selesai tidak mematuhi Silvan Widmer.

Bruno Fernandes kembali maju jadi algojo serta menembak ke kiri. Kesempatan ini Gabriel merespons dengan cara pas serta lakukan blok! Usaha Felipe lakukan rebound juga hanya kirim bola pas ke arah penjaga gawang Napoli itu.

Penjaga gawang Gabriel bikin tindakan penyelamatan bagus yang lain di menit ke-32. Ia meninju bola keluar dari areanya, dengan tiga pemain lawan telah ancang-ancang menyergap si kulit bundar yang meluncur ke depan gawang Napoli.

Walau demikian, Gabriel bikin kekeliruan fatal selesai terima backpass tanggung dari rekannya pas sebelumnya turun minum. Sentuhan pertamanya bikin bola memantul lebih jauh dari harapan serta dicuri Duvan Zapata.

Zapata selalu kuasai bola, memancing Gabriel keluar semakin jauh dari sarangnya. Bola lantas di kirim Zapata ke tengah, untuk dilanjutkan Bruno Fernandes dengan sepakan salto yang bikin si kulit bundar masuk kedalam gawang kosong.

Sekitaran 12 menit masuk babak ke-2, Udinese memantapkan kelebihan atas Napoli. Dari segi kanan Silvan Widmer kirim umpan silang, serta di dalam ada Cyril Thereau yang luput dari kawalan Raul Albiol untuk melepas sepakan voli yang buat score jadi 3-1.

Napoli mesti main dengan 10 pemain mulai sejak menit ke-75 sesudah Higuain memperoleh kartu kuning ke-2 akibat melabrak Felipe yang tengah mengawalnya. Higuain masihlah tampak sangat emosi serta hingga mesti ditarik rekan-rekannya untuk meninggalkan lapangan. Hingga akan masuk terowongan, ia juga terlihat selalu mencak-mencak.

Saat enam menit diberikan untuk injury time di babak ke-2 ini. Namun hingga peluit akhir dibunyikan, score 3-1 untuk kelebihan Udinese atas Napoli tak beralih.

Baca Juga : Allegri Tak Ingin Terburu-buru Ambil Kontrak di Juve

Susunan Pemain

Udinese : Karnezis ; Heurtaux, Danilo, Felipe ; Widmer, Kuzmanovic, Badu, Armero (Piris 75′), Fernandes ; Thereau (Perica 84′), Duvan Zapata (Matos 64′)

Napoli : Gabriel ; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam ; Allan, Jorginho (El Kaddouri 74′), Hamsik ; Callejon (Mertens 58′), Higuain, Insigne (Gabbiadini 72′)