MU Fokus Penuh ke Laga Penting Melawan West Ham

MU Fokus Penuh ke Laga Penting Melawan West Ham

MU Fokus Penuh ke Laga Penting Melawan West Ham

Agen Bola Casino ,London – Manchester United bakal memerankan pertandingan hidup-mati melawan West Ham United di kelanjutan Piala FA. The Red Devils juga konsentrasi penuh ke pertandingan di Upton Park itu.

MU bakal memerankan pertandingan replay babak perempatfinal Liga Champions melawan West Ham, Kamis (14/4/2016) awal hari WIB. MU harus memenangi pertandingan itu bila menginginkan melindungi kans mencapai trofi musim ini.

Tim garapan Louis van Gaal telah tersingkir di arena Piala Liga Ingris, Liga Champions, Liga Europa, serta ‘Setan Merah’ telah tidak mungkin saja lagi jadi juara Liga Inggris.

Penggawa MU, Juan Mata, sadar benar dengan utamanya pertandingan melawan West Ham ini. Dia juga memohon rekan-rekannya supaya dapat melupakan kekalahan telak 0-3 waktu melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris akhir minggu lantas.

” Saya fikir bagus dapat memerankan kompetisi selanjutnya secepat mungkin saja di hari Rabu, lantaran sangat mungkin tim selekasnya move on dari White Hart Lane serta seutuhnya konsentrasi ke pertandingan melawan West Ham, ” kata Mata di Soccerway.

” Ini terang jadi satu diantara kompetisi terutama musim ini serta kami tidak bisa terasa sedih maupun geram waktu bersiap karenanya. ”

Baca Juga : Tembus 30 Gol, Ronaldo Bikin Rekor

” Demikian sebaliknya, kami mesti mengerti kalau di Boley Ground, kami memiliki peluang besar untuk wujudkan misi ke Wembley serta berikan beberapa pendukung kami satu hal yang layak mereka peroleh : argumen untuk bersuka cita musim ini, ” paparnya.