Lloris Nyaris Tinggalkan Spurs Musim Lalu

Lloris Nyaris Tinggalkan Spurs Musim Lalu

Lloris Nyaris Tinggalkan Spurs Musim Lalu

Agen Bola Casino ,London – Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris mengaku nyaris meninggalkan klub awal musim lalu. Namun, kedatangan Mauricio Pochettino membuatnya berubah pikiran dan bertahan di klub.

Di musim panas 2014, Lloris memang sempat dikabarkan bakal hengkang dari Spurs menyusul ketertarikan Manchester United padanya. Di saat bersamaan MU juga mulai diganggu isu kepergian David De Gea.

Apalagi Spurs juga dalam kondisi tidak kondusif menyusul pergantian manajer di tengah musim dari Andre Villas-Boas ke Tim Sherwood, lalu kemudian datanglah Pochettino.

Hal itu sempat membuat Lloris berpikir untuk hengkang dan mencari klub yang lebih menjanjikan untuknya. Meski demikian, pembicaraan dengan Pochettino di sesi pramusim membuat Lloris berubah pikiran.

Di musim keduanya bersama Pochettino, Spurs melejit dan kini bersaing dengan Leicester City untuk jadi juara Premier League. Sementara itu performa Lloris di bawah mistar membuat Spurs jadi tim paling sedikit kebobolan yakni 25 gol.

“Saya sempat berpikir dan bertanya pada diri saya dua tahun lalu, usai AVB dan Sherwood jadi manajer, tapi pertemuan pertama saya dengan Mauricio Pochettino membuat segalanya jadi jelas termasuk soal masa depan saya,” ujar Lloris seperti dikutip Soccerway.

Baca Juga : Balotelli Tak Mau Kembali ke Liverpool

“Saya mempercayai sejak awal bertemu. Saya sangat memahami apa yang diinginkannya, dan sangat sependapat dengan pandangannya soal sepakbola. Kami punya pandangan yang sama,” sambungnya.

Lloris sudah main untuk Spurs sejak 2012 dan tampil 164 kali di seluruh kompetisi.