Kandas di Eropa, Barca Alihkan Fokus Menangi Liga dan Copa del Rey

Kandas di Eropa, Barca Alihkan Fokus Menangi Liga dan Copa del Rey

Kandas di Eropa, Barca Alihkan Fokus Menangi Liga dan Copa del Rey

Agen Bola Casino ,Madrid – Tersingkir dari Liga Champions bukanlah kiamat untuk Barcelona. Barca masihlah miliki dua pertandingan domestik yang berpeluang besar untuk dimenangi.

Berstatus sebagai juara bertahan, Blaugrana mesti berhenti di babak perempatfinal. Barca disingkirkan Atletico Madrid dengan aggregat 2-3 sesudah kalah 0-2 dalam pertandingan leg II yang di gelar di Vicente Calderon, Kamis (14/4) dinihari WIB.

Walau menguasai permainan, Barca kesusahan membuat kesempatan beresiko. ESPNFC mencatat, dengan penguasaan bola yang meraih 77 % Barca hanya bikin sembilan percobaan 4 on tujuan sedang Atletico dapat bikin sembilan percobaan 6 on tujuan termasuk juga tembakan satu percobaan yang mengenai mistar gawang.

Kegagalan ini meyakinkan kutukan juara bertahan Liga Champions selalu berlanjut. Walau sekian, Barca masihlah mempunyai trofiLa Liga serta Copa del Rey untuk diambil.

Di La Liga, Barca masihlah memimpin pertandingan dengan kelebihan tiga poin dari Atletico di bawahnya serta empat poin dari rival intinya, Real Madrid yang bertengger di peringkat ketiga. Sedang di Copa del Rey, Barca bakal berjuma Sevilla di partai final pada 23 Mei kelak.

” Liga Champions yaitu satu trofi yang betul-betul kami kehendaki serta kami terang sedih tak dapat lagi memenanginya di musim ini. Kami senantiasa membidik yang paling tinggi serta kami bangga dapat jadi favorite di tiap-tiap pertandingan. Kami mesti memahami kalau kalah yaitu sisi dari permainan, ” kata Barca Luis Enrique yang diambil Soccer Way.

Baca Juga : MU Fokus Penuh ke Laga Penting Melawan West Ham

” Kami masihlah miliki dua tujuan yang tersisa. Kami masihlah bakal mempunyai satu musim yang hebat bila kami memenangi dua gelar domestik. Namun kami mesti tingkatkan performa kami.