Juventus Sudah Jadi Juara, tapi Musim Belum Selesai

Juventus Sudah Jadi Juara, tapi Musim Belum Selesai

Juventus Sudah Jadi Juara, tapi Musim Belum Selesai

Agen Bola Casino ,Turin – Kesuksesan memenangkan Serie A musim ini dirayakan dengan gegap gempita oleh scuad Juventus. Tetapi, perjalanan mereka belumlah usai.

Juventus di pastikan jadi juara Serie A 2015/2016 dengan tiga minggu tersisa. Kemenangan 2-1 atas Fiorentina, plus kekalahan 0-1 yang di terima Napoli dari AS Roma, bikin jarak Juventus dengan Napoli jadi 12 poin serta mustahil terkejar lagi.

” Seiring waktu berjalan, kami jadi tim yang sangat solid serta beberapa pemain beralih jadi beberapa juara, ” tutur bek Juventus, Andrea Barzagli, pada Mediaset.

Juventus mencapai 15 kemenangan beruntun mulai sejak minggu ke-11. Catatan impresif itu menolong mereka bangkit sebelumnya setelah menelan empat kekalahan dalam 10 minggu pertama.

Pernah ditahan imbang oleh Bologna satu kali, Juventus lalu lari lagi. Sembilan kemenangan beruntun mereka capai sesudahnya, hingga pada akhirnya jadi juara.

Saat ini, sesudah berhasil memenangkan Serie A, masihlah ada satu lagi tujuan yang menginginkan mereka capai : Memenangkan Coppa Italia.

Baca Juga : Buffon Incar Rekor di Piala Dunia 2018

” Musim belum usai, masihlah ada final Coppa Italia. Kami memanglah merayakan gelar juara (Serie A) ini, namun kami juga konsentrasi untuk mengangkat trofi yang lain, ” kata Barzagli.

Juventus bakal hadapi AC Milan pada final yang bakal dihelat pada 21 Mei 2016 di Olimpico, Roma. Musim lantas, Juventus jadi juara Coppa Italia selesai menang 2-1 atas Lazio melalui extra-time.